Kamis, September 19


Jakarta

Ria Ricis dan Atta Halilintar belum lama ini diserang berita bohong soal menikah siri. Lantas bagaimana respons Oki Setiana Dewi sebagai kakak Ria Ricis mengenai hal tersebut?

Saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024), Oki Setiana Dewi menegaskan itu adalah berita yang tidak benar.

“Itu berita nggak benar, sehari dua hari, seminggu dua minggu kelar,” ungkap Oki Setiana Dewi.


Oki Setiana Dewi mengatakan keluarganya tidak mempedulikan masalah berita itu. Bagi Oki Setiana Dewi semuanya keluarganya punya kesibukan masing-masing.


“Tidak terusik, kita sudah sibuk akan pekerjaan kita di kehidupan nyata ya teman-teman. Itu yang jelas pemberitaan itu karena itu nggak bener jadi kita nggak pernah bahas sama sekali,” terangnya lagi.

Lantas apakah Ria Ricis memiliki rencana untuk melaporkan haters yang menyebarkan berita bohong itu?

“Kalau Ricis, aku nggak tahu ya, mungkin,” tuturnya lagi.

Sebelumnya Ria Ricis juga sudah memberikan tanggapan mengenai hal ini.

“Nanti saya ngomong salah, nggak ngomong salah. Takut saya mah. Nggak yang gimana-gimana,” ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024).

Saat ini ibu satu anak itu mengaku hanya berfokus pada karier dan anak semata wayangnya.

“Saya sekarang lagi syuting series, sekarang tuh jadi syuting, anak, syuting, anak,” sambungnya yang menyudahi sesi tanya jawab.

Sebelumnya Atta Halilintar sudah melaporkan beberapa akun media sosial mengenai fitnah berita bohong ini. Ia dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Jakarta Selatan.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version