Jumat, Oktober 11

Jakarta

Tempura donburi bisa menjadi opsi makan siang yang lezat dan mengenyangkan. Nasi pulen yang ditambahkan aneka tempura ini bisa ditemui di Jakarta dan Tangerang.

Tempura donburi merupakan kreasi nasi khas Jepang yang disajikan dengan aneka tempura. Tempura diketahui sebagai gorengan khas Jepang yang dapat terbuat dari udang, sayuran, jamur, ayam, dan lainnya.

Seporsi tempura donburi in bisa menjadi pilihan yang mengenyangkan untuk makan siang. Rasanya renyah umami dengan sentuhan rasa agak manis dari saus tempura yang disiramkan ke atas sajian tempura donburi.


Kalau ingin menikmati tempura donburi yang nikmat, bisa mengunjungi beberapa gerai restoran Jepang. Kedai makanan khusus tempura donburi juga bisa ditemui di beberapa tempat yang ada di Jakarta dan Tangerang.

Berikut 5 tempat makan tempura donburi buat makan siang:

1. Ichidon

Tempura Donburi di Jakarta dan Tangerang Foto: Instagram/Google Review

Ingin merasakan lezatnya tempura donburi, Ichidon bisa menjadi salah satu tempat yang pas untuk menikmatinya. Ichidon berada di Jakarta dan Tangerang, kamu bisa memilih salah satu cabangnya.

Tersedia 7 menu tempura donburi yang dapat dicoba. Di antaranya ada Godzilla Tendon, All Star Tendon, Fish Tendon, Chicken Tendon, Salmon Tendon, hingga Unagi Tendon.

Harga seporsinya mulai dari Rp 45.000 – Rp 95.000. Paket tendon ini juga sudah lengkap dengan sup miso yang gurih hangat.

2. Tempura Club

Tempura Donburi di Jakarta dan Tangerang Foto: Instagram/Google Review

Tempura Club juga bisa dikunjungi kalau ingin menikmati tempura donburi yang enak. Lokasinya ada di Fresh Market Emerald Bintaro. Tempat makan tempura ini juga sedang viral di media sosial.

Menu tempura donburi di sini ada 3, yaitu Tendon Club, Tori Club Tendon, dan Super Sugiono Tendon. Kalau ingin menikmati tempuranya saja, bisa memesan Moriawase Tempura. Harganya mulai dari RP 40.000 per porsi.

Simak Video “Makanan Jepang Kaki Lima ‘Asasuka’ dengan Cita Rasa Autentik
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version