Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Jika biasanya pengunjung hanya menghabiskan waktu sebanyak 1-2 jam di restoran All You Can Eat (AYCE), pria ini justru makan sepuasnya selama 10 jam di restoran. Kok bisa ya?

Konsep restoran AYCE atau ambil makanan sepuasnya selalu diminati sejak dulu. Konsep AYCE juga diterapkan di restoran buffet yang menyajikan berbagai jenis makanan. Namun, kebanyakan restoran AYCE ini memiliki batasan waktu untuk pengunjungnya.

Melansir World of Buzz (05/10), baru-baru ini ada restoran buffet ala Jepang di Thailand yang meluncurkan promo makan sepuasnya tanpa batasan waktu. Restoran ini bernama Oshinei yang beroperasi selama 11 jam.


Lewat halaman Facebook mereka, Oshinei Khon Kaen mengungkap bahwa ada satu pengunjung pria yang menghabiskan waktu selama 10 jam lebih 14 menit untuk makan di restoran mereka.

Ogah Rugi! Pria Ini Makan Selama 10 Jam di Restoran AYCE Foto: Site News

Pengunjung pria ini bernama Bank, yang sebelumnya sudah memecahkan rekor makan terlama di restoran Oshinei. Pada rekor pertama, tepatnya tanggal 11 Agustus 2024, Bank makan di sana selama 6 jam dengan 4 temannya. Ketiga ketiga temannya sudah pulang duluan, Bank tetap lanjut makan di resto tersebut sendirian.

Kemudian tanggal 13 Agustus, ia kembali makan di restoran itu dan menghabiskan waktu 9 jam lebih 11 menit di cabang Khon Kaen. Puncaknya pada tanggal 24 September, pria berusia 29 tahun ini memecahkan rekor terbaru dengan makan selama 10 jam lebih 14 menit di Oshinei.

Artinya Bank baru pulang dari restoran tersebut kurang dari 45 menit sebelum restoran itu tutup. Karena rekornya ini nama Bank viral di media sosial. Bank menjelaskan bahwa alasan kenapa dia sering sekali makan di Oshinei, karena restoran tersebut memiliki promo makan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Saat itu Bank baru saja pulang setelah menonton film di jam 6 pagi, dia memutuskan untuk makan di sana. Selama makan di Oshinei, ia selalu makan secara perlahan dan tidak terburu-buru. Ketika perutnya sudah mulai penuh, ia langsung mengambil es krim dan minuman sehingga bisa lanjut makan lagi.

Ogah Rugi! Pria Ini Makan Selama 10 Jam di Restoran AYCE Foto: Site News

Tentunya selama 10 jam itu kegiatannya tak hanya makan saja, Bank sempat istirahat beberapa kali dan pergi ke toilet untuk mengosongkan perutnya.

Aksinya ini juga didukung oleh pihak restoran yang selalu mengunggah rekor waktu terlama pengunjung makan di sana.

Siapa sangka, karena unggahan tentang Bank yang makan selama berjam-jam ini membuat banyak netizen di Thailand penasaran dan ingin makan di restoran Oshinei.

Oshinei sendiri memiliki beberapa cabang di Thailand, dengan kisaran harga buffet dari 350 Baht (Rp 164.800) – 1150 Baht (Rp 541.500) per orang.

(sob/adr)

Membagikan
Exit mobile version