Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Irish Bella akhirnya bicara secara langsung soal nafkah yang akan diberikan pada Ammar Zoni. Irish Bella memberikan kelonggaran soal nafkah Rp 10 juta.

Saat menjadi bintang tamu Berkahnya Ramadan di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024), Irish Bella menjelaskan soal keputusannya memberikan kelonggaran soal nafkah terhadap Ammar Zoni.

“Betul aku nggak mau membenani,” kata Irish Bella tersenyum.


“Tahu banget beliau kondisinya seperti apa sekarang. Tapi balik lagi, laki-laki kan ada tanggung jawab untuk menafkahi. Jadi ya memang hasil diskusi sama keluarga juga,” jelasnya.

Irish Bella menegaskan dirinya masih berkomunikasi dengan baik dengan Ammar Zoni. Bahkan Irish Bella tak mengahalangi sama sekali Ammar Zoni untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

Akan tetapi, ibu dua anak itu juga memahami batasan soal hubungannya dengan Ammar Zoni. Termasuk soal mantan suami yang menjual akun Instagramnya.

“Aku sih nggak tahu menahu itu sudah urusannya beliau. Komunikasi masih berjalan, tapi sudah sendiri-sendiri. Seperti bagaimana beliau nanti gimana caranya bisa bertahan, bagaimana nanti dia bisa mencari rezeki aku selalu doakan yang terbaik untuk beliau,” kata Irish Bella.

Kuasa hukum Irish Bella, Abdullah Emile Oemar, sebelumnya memberikan penjelasan soal nafkah yang semuala dituntut oleh Irish Bella sebesar Rp 10 juta menjadi Rp 500 ribu.

“Apabila Ammar keberatan, maka Ibel memaklumi karena memang sekarang posisinya dia (Ammar) ditahan lagi. Jadi Ibel memberikan kelonggaran. Kalau keberatan, bolehlah Ammar memberikan Rp 500.000 pun diterima,” kata Abdullah Emile Oemar Alamudy di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada 7 Maret 2024.

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi cerai pada 1 Februari 2024. Dalam putusan Pengadilan Agama Depok, Irish Bella mendapatkan hak asuh kedua anaknya dan Ammar Zoni harus memberikan nafkah anak sebesar Rp 10 juta.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni setelah bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu bebas murni dari penjara akibat kepemilikan sabu pada peristiwa Maret 2023. Berselang dua bulan, Ammar kembali tertangkap pada 13 Desember atas kasus narkotika untuk ketiga kalinya.

Selain karena kasus narkoba, Irish Bella mengatakan ada alasan lain yang membuatnya menggugat cerai Ammar Zoni.

Simak Video “ Irish Bella Bantah Kerap Tuduh Ammar Zoni Pakai Narkoba Pascabebas
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version