Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Tewasnya Liam Payne menjadi kabar duka bagi industri musik dunia. Sebelum meninggal, Liam ternyata sempat ngobrol dengan tamu hotel.

Dilansir dari New York Post pada Sabtu (19/10/2024), seorang wanita yang bernama Rebecca mengaku mengobrol dengan Liam di lobby Hotel CasaSur, Buenos Aires, Argentina. Liam diduga membuat pernyataan yang mengganggu soal karirnya di dunia musik.

Rebecca bekerja di bidang TI di Washington. Dia menginap di hotel itu untuk menghadiri pernikahan teman.


Kebetulan teman Rebecca mendapatkan kamar Liam karena ia dijadwalkan check-out pada hari Rabu. Namun Liam masih berkeliaran di lobi hingga sore hari, sehingga membuat teman Rebecca menunggu lama untuk check-in.

“Salah seorang teman saya akan mendapatkan kamarnya, jadi staf hotel agak gelisah karena dia masih belum check out pada pukul 16.30 sore, tetapi juga karena perilakunya,” kata Rebecca kepada Daily Mail.

“Saya masuk ke hotel, dan dia sedang menunggu di dekat lift, dan sangat jelas dia ingin seseorang mengenalinya, ada sesuatu seperti sedikit putus asa tentang dia,” dia menambahkan.

Rebecca mengatakan dia dan teman-temannya mengenalinya tetapi tidak “terganggu” oleh kehadiran sang bintang.

“Ketika lift datang, dia tiba-tiba berkata kepada kami tanpa diminta, ‘Ya, saya Liam!’, benar-benar mengatakannya dengan pelan, dan kemudian berkata, ‘Baiklah, ayo, kalian semua, masuklah ke lift bersamaku, aku suka berpelukan,'” kata dia.

Rebecca mengatakan dia memutuskan untuk tidak naik lift dan memilih untuk menunggu lift berikutnya, tetapi beberapa gadis lain ikut masuk bersamanya.

Seraya bersikap ramah kepada fans, Liam juga terlihat sedikit aneh. Ia menarik seorang gadis dan berpura-pura mencekiknya. Rebecca tahu Liam bercanda tapi itu sedikit mengganggunya.

Rebecca mengatakan 10 menit setelah interaksi awalnya dengan Liam, dia kembali ke lobi, di mana dia mendapati penyanyi itu nongkrong sambil membaca sesuatu di laptopnya.

Dia kemudian menuduh bahwa Payne mungkin telah melihat email “yang jelas membuatnya kesal,” yang menyebabkannya panik.

“Tiba-tiba dia mengambil komputer, berteriak ‘Persetan dengan omong kosong ini, kawan!’ dan mulai membanting laptop ke lantai,” katanya.

Rebecca mengklaim bahwa ledakan amarah Payne mengejutkan semua orang di hotel mewah itu, terutama para staf.

“Perilakunya sangat tidak pada tempatnya, orang-orang sedang bersantai,” ujar dia.

Rebecca kemudian mengklaim telah mendekati Payne dan bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja?”, tetapi dia hanya menggerutu.

“Kemudian dia berkata, ‘Dulu aku anggota boy band. Itu sebabnya aku sangat kacau,'” kata dia.

“Aku tidak percaya dia tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti itu. Ada banyak sumpah serapah dan dia mengambil laptop dan kembali ke lift,” dia menambahkan.

Rebecca kemudian mengatakan seorang anggota rombongan mantan penyanyi One Direction mendatanginya untuk membicarakan ledakan amarah Payne.

“Setelah dia pergi, pria Inggris dari rombongannya, yang menurutku bernama Roger, datang dan meminta maaf atas namanya, dengan mengatakan, ‘Maaf, dia terkadang mabuk berat,'” kata dia.

Liam kembali ke lobi beberapa menit kemudian, membuat staf hotel khawatir.

“Staf hotel panik dan mengawasinya dengan sangat gugup. Saya melihat salah satu dari mereka sedang menelepon, yang saya kira adalah petugas keamanan atau polisi,” kata Rebecca.

“Dia masuk lagi dan tersandung dan jatuh terlentang, terkapar di lantai. Staf datang untuk membantunya dan membawanya kembali ke lift,” ujar dia.

“Anda bisa melihat tangan pria Inggris yang bersamanya, menahan pintu lift agar terbuka sebelum membawa mereka ke lantai tiga lagi,” dia menambahkan.

Dalam foto yang dibagikan Rebecca, penyanyi itu terlihat bersantai di sofa di dalam hotel menggunakan laptopnya dan berinteraksi dengan penggemar di dekat lift.

Rebecca mengatakan dia mengambil foto Liam pada pukul 16.26 waktu setempat.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian tak lama setelah pukul 5 sore oleh resepsionis utama hotel yang panik, yang memohon operator untuk memberikan bantuan mendesak.

“Tidak lama setelah itu polisi datang, awalnya kami pikir mereka akan mengusirnya, tetapi kemudian ketika staf mulai berlarian seperti orang gila, kami tiba-tiba menyadari betapa seriusnya apa yang telah terjadi,” kata dia.

“Beberapa teman saya melihatnya jatuh, itu mengerikan, dan awalnya mereka pikir dia mungkin hanya melukai dirinya sendiri, tetapi kemudian kami melihat mayatnya di halaman, dan kemudian mereka membawanya keluar dengan tandu, semuanya sangat mengerikan.”

Rebecca mengatakan dia menghabiskan malam di hotel lain bersama teman-temannya setelah pengalaman mengerikan itu.

Dia juga mendengar bahwa suara penggemar di jalanan, mereka bernyanyi dan menangis, membuat Rebecca sulit untuk tinggal di sana.

(bnl/fem)

Membagikan
Exit mobile version