Selasa, Juli 2


Jakarta

Aksi nekat dilakukan seorang netizen yang mencoba mencampur makanannya. Mie dengan pedas membara dicampur dengan minuman sereal cokelat. Seperti apa rasanya?

Eksperimen yang dilakukan netizen patut diacungi jempol atas keberanian. Tidak hanya tantangan, tetapi juga beberapa makanan yang ditelan melalui eksperimen yang seringkali cukup nyeleneh.

Mencampurkan sebuah makanan dengan bahan makanan yang tidak nyambung menjadi tantangan bagi konten kreatornya. Anehnya mereka akan tetap melahap habis racikan makanan tersebut walaupun rasanya tak karuan.


Akun TikTok @adrianphangphang menjadi salah satu yang disoroti bahkan sampai lintas media sosial. Video milik Adrian disebarluaskan oleh akun X @suneokurus (26/6).

Baca juga: Jajan Seru di PRJ 2024, Rp 100 Ribu Dapat Apa Saja?

Seorang TikToker lakukan eskperimen aneh dengan menyampur minuman sereal ke dalam mie gacoan. Foto: TikTok/adrianphangphang

Hal menarik dari video milik Adrian ini adalah mencampur Mie Gacoan yang terkenal pedas dengan minuman sereal rasa cokelat. Ia sengaja mendatangi gerai Mie Gacoan terdekat bersama temannya.

Saat itu ia memesan mie pedas level 8 untuk menantang lidahnya sendiri menahan rasa pedas. Hanya butuh beberapa suapan saja bagi Adrian membakar lidah dan membuat wajahnya merah padam.

Di tengah-tengah waktu makannya ia memilih untuk menambahkan minuman sereal cokelat. “Aku tambahin energen dengan harapan mengurangi pedasnya. Ini sumpah pedas banget nggak pakai bohong,” ujarnya dalam video.

Ternyata minuman sereal sekalipun tidak dapat meredam pedasnya Mie Gacoan. Temannya yang diajak sekalipun tak lagi sanggup menahan rasa pedas pada mie level 8 tersebut.

“Pengalaman terburuk dengan makanan,” tulis Adrian dalam kolom keterangan unggahannya.

Baca juga: Berawal dari Warung Tenda, Pria Ini Sukses Miliki 25 Restoran Sambal

Nyeleneh! Pria Ini Makan Mie Gacoan Dicampur Minuman SerealTernyata triknya tak mempan untuk mengatasi rasa pedas mie tersebut. Foto: TikTok/adrianphangphang

Setelah disebarluaskan pada media sosial X, video Adrian berhasil dilihat lebih dari 751 ribu kali oleh netizen. Banyak komentar yang dilontarkan netizen usai melihat video makan Mie Gacoan dengan minuman sereal tersebut.

“Sekte mana ini? Aduh kebayang sama rasanya sih,” tulis salah satu netizen.

“Eh, percobaan pembunuhan kah?” tulis netizen lainnya yang merasa kedua makanan tersebut tak layak dicampurkan.

“Nggak gitu lah konsepnya. Kayak gimana lah rasanya itu dicampur Energen,” lanjut netizen lainnya.

Ternyata ini bukan kali pertama Adrian mencampurkan makanan dengan minuman sereal. Ia juga pernah menikmati ayam penyet dengan kuah minuman sereal hingga nasi Padang pakai bubble tea.

@adrianphangphang Pengalaman Terburuk Dengan Makanan 😭🥵 #food #makanan #fyp #kulinertiktok #makananviral #makan #viral ♬ Powerful songs like action movie music – Tansa

(dfl/adr)

Membagikan
Exit mobile version