Minggu, Juli 7


Jakarta

Racikan kopi viral kerap menghebohkan media sosial. Salah satunya racikan kopi dengan topping mie instan di sebuah kafe yang berlokasi di Thailand ini.

Kreasi kopi populer yang diminati banyak orang adalah latte. Paduan espresso dengan susu ini biasanya ditambahkan aneka sirup manis dengan cita rasa nikmat.

Belakangan kreasi latte atau kopi susu juga lebih kaya variasi. Tak hanya cita rasanya, tapi juga kreasi penyajiannya.


Kreasinya banyak yang nyeleneh, paling viral adalah latte dengan topping irisan daun bawang. Terbaru yang menghebohkan adalah kopi dengan topping mie instan.

kopi nyeleneh pakai topping mie instan Foto: TikTok @mond_ca

Kopi topping mie instan ini ditawarkan oleh sebuah kafe di Thailand. Kafe bernama Mond Ca ini membagikan kreasinya di TikTok 18 Juni lalu.

Sampai saat ini, video kafe itu menawarkan kopi topping mie instan itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Kreasinya ini berhasil membuat banyak orang penasaran.

Seperti apa kreasi kopi topping mie instan yang bikin heboh itu?

Seperti kreasi latte nyeleneh lainnya. Latte diracik seperti biasa dengan tambahan susu yang membuatnya creamy, kemudian ditambahkan topping mie instan yang telah direbus.

Mie instan itu disusun pada bagian atasnya. Dalam videonya, kafe tersebut juga menambahkan bumbu bubuk untuk mie instan di atas kopi itu.

Pada unggahannya, pihak kafe mengatakan, “Jika kafe menjual menu ini apakah semua orang berani mencobanya?”

Netizen Indonesia banyak yang memenuhi kolom komentar kreasi kopi topping mie instan itu. Banyak yang penasaran karena racikan kafe tersebut.

“Setelah kopi daun bawang, terbitlah kopi mie,” komentar netizen.

“Kemarin daun bawang, sekarang mie, besok apa?” sahut netizen lain.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version