Minggu, Juni 16

Jakarta

Erajaya menghadirkan tiga perangkat true-wireless stereo (TWS) terbaru dari Nothing, termasuk TWS terjangkau dari sub-brand CMF. Ada Nothing Ear generasi ketiga, Nothing Ear (a), dan CMF Buds.

Nothing Ear generasi ketiga masih hadir dengan desain ikoniknya yang serba transparan, mulai dari case sampai buds-nya sendiri. TWS ini dilengkapi dengan active noise cancelling (ANC) yang bisa meredam kebisingan hingga 45 dB.

Daya tahan baterai Nothing Ear versi baru ditingkatkan 25%, jadi TWS ini bisa dipakai mendengarkan musik hingga 8,5 jam dengan kondisi ANC dimatikan. Nothing Ear juga dilengkapi codec LDAC dan LHDC, mendukung Google Fast Pair, dan buds-nya dilindungi sertifikasi IP54.


Beralih ke Nothing Ear (a) yang hadir dengan desain dan warna yang lebih playful ketimbang saudaranya. Sama seperti saudara flagship-nya, Nothing Ear (a) juga dilengkapi ANC yang levelnya bisa disesuaikan lewat aplikasi Nothing X, serta memiliki sertifikasi IP54 untuk perlindungan terhadap air dan debu.

Nothing Ear (a) Foto: Nothing

TWS ini bisa dipakai mendengarkan musik hingga 9,5 jam dengan kondisi ANC dimatikan, dan case-nya bisa menyediakan daya tambahan hingga 42,5 jam. Dukungan codec LDAC menjamin pengguna bisa menikmati musik secara wireless dalam kualitas tinggi.

Terakhir ada CMF Buds, TWS terbaru dari sub-brand Nothing. TWS dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan ANC yang bisa meredam suara di sekitar hingga 42 dB. CMF Buds juga memiliki empat mikrofon dengan teknologi HD Clear Voice untuk memastikan suara panggilan telepon yang jelas.

TWS baru Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF BudsCMF Buds Foto: Nothing

CMF Buds bisa dipakai mendengarkan musik selama delapan jam dengan kondisi ANC dimatikan, dan case-nya bisa menambah masa dengar hingga 35,5 jam. TWS ini turut dilengkapi sertifikasi IP54, low-lag mode untuk sesi gaming yang optimal, serta dukungan dual-device dan Google Fast Pair.

Nothing Ear, Ear (a), dan CMF Buds bisa didapatkan secara offline di gerai Urban Republic dan Erafone, serta secara online di eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Nothing Official Store di Shopee mulai 22 Mei 2024.

Nothing Ear tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan harga Rp 2.399.000. Nothing Ear (a) hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan TWS ini dibanderol dengan harga Rp 1.699.000.

CMF Buds memiliki tiga pilihan warna yaitu grey, light grey, dan orange. TWS ini ditawarkan dengan harga Rp 599.000.

Simak Video “Keunggulan FreeClip, Earphone Open-Ear Terbaru Huawei
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Membagikan
Exit mobile version