Rabu, Maret 19

Jakarta

Nomor WA pengaduan IndiHome bisa diakses pelanggan sesuai jenis keluhannya. Tiga jenis keluhan yang akan ditindaklanjuti IndiHome terkait dengan tagihan, gangguan, dan layanan.

Selain lewat WhatsApp (WA), IndiHome juga menyediakan sarana pengaduan lewat media lain. Berikut penjelasannya dikutip dari laman Instagram @indihomecare

Nomor WA Pengaduan Indihome

Layanan keluhan pelanggan IndiHome lewat WhatsApp (WA) tersedia di nomor


1. Nomor WA IndiHome 0811-1191-109

Layanan yang disediakan di nomer ini berkisar informasi dan seputar tagihan. Kustomer bisa mengaksesnya dengan cara:

  • Simpan nomor di atas sebelum mengirimkan pesan
  • Apabila tidak ingin menyimpannya, kutip dan tempel di WA PC untuk mengirimkan pesan
  • Cek kontak yang telah disimpan resmi dari IndiHome Care berlogo checklist hijau
  • Tulis pesan dengan sopan dan rinci untuk menanyakan perihal tagihan
  • Jawab instruksi CS dengan detail dan sesuai untuk efisiensi pesan.

2. Nomor WA IndiHome 0813-3535-3147

Pengaduan di nomor WA ini seputar gangguan massal, tiket gangguan, konfirmasi hasil perbaikan, dan kode OTP MyIndiHome. Tiket gangguan ditujukan bagi teknisi untuk mengetahui keluhan dan gangguan kustomer. Layanan di nomor ini bisa diakses dengan:

  • Salin dan tempel nomor di kolom pesan baru WA PC atau simpan di HP terlebih dahulu.
  • Pastikan nomor WA resmi dari IndiHome Care
  • Perkenalkan nama, asal, dan tanyakan keberlanjutan dari masalah yang dialami
  • Tunggu hingga CS menjawab dan jangan melakukan spam
  • Pesan akan dijawab dengan informatif dan responsif untuk kepuasan pengguna.

3. Nomor WA IndiHome 0811-6147-147

Pelanggan bisa mengakses nomor WA IndiHome ini untuk mengetahui informasi layanan. Nomor WA dapat diakses dengan cara:

  • Buka aplikasi telepon dan simpan nomor official Whatsapp 08116147147
  • Buka WhatsApp kemudian klik “pesan baru” pada nomor tersebut
  • Perkenalkan nama dan tuliskan kendala layanan yang dirasakan
  • Tunggu beberapa saat hingga Customer Service menjawab
  • Pastikan untuk memeriksa keberadaan tanda checklist pada kontak Whatsapp Indihome Care agar privasi pengguna tetap terjaga.

Selain melalui WA, IndiHome juga menyediakan layanan pengaduan melalui:

  • Call centre 188
  • Aplikasi My Indihome
  • Media sosial Instagram @indihomecare.

Pelanggan bisa menghubungi nomor WA IndiHome atau channel pengaduan lain untuk layanan yang lebih baik.

Simak Video “WhatsApp Akan Rilis Fitur Pengingat Akun yang Jarang Dihubungi
[Gambas:Video 20detik]

(row/row)

Membagikan
Exit mobile version