Jumat, Juli 5


Jakarta

Sarwendah sudah kembali ke Indonesia seusai menjalani liburan sekaligus operasi plastik pada bagian wajahnya. Banyak yang menanyakan apakah eks personel girlband Cherrybelle itu membayar seluruh biaya operasi plastik tersebut atau endorse?

Saat ditemui di kawasan Transmedia, Sarwendah memberikan penjelasan semua biaya yang dikeluarkan untuk operasi itu adalah berasal dari uangnya sendiri. Ia juga membantah bahwa operasi tersebut adalah endorse dari rumah sakit yang kemarin didatangi.


“Jujur kalau yang nawarin endorse pasti banyak bangat sih nggak memungkiri itu, tapi kalau yang ini aku bayar kok nggak endorse,” ungkap Sarwendah saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Sarwendah mengaku sempat tergiur untuk menerima tawaran endorse tersebut. Tapi ia mengatakan tidak mau main-main dalam mengambil keputusan, apalagi hal ini berkaitan dengan wajahnya.

“Ya siapa sih yang nggak tergiur sama endorse ya pasti ada, tapi kalau dari hasil keringat sendiri rasanya lebih yakin gitu,” lanjutnya lagi.

Meski begitu, ibu tiga anak itu menjelaskan tetap mendapatkan potongan harga dari yang rumah sakit tempat dirinya melakukan operasi tersebut.

“Ya karena dia tahu kan aku tuh artis jadi dikasih diskon tapi nggak banyak juga diskonnya,” tuturnya lagi.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version