Rabu, Juli 3


Jakarta

Nisya Ahmad dulu jadi bulan-bulanan netizen karena dibilang numpang hidup di rumah Raffi Ahmad. Sampai akhirnya dia dan suami pada 2021 pindah karena sudah mempunyai rumah.

Adik Raffi Ahmad itu mengatakan pindah rumah saat Pandemi COVID-19. Nisya dan suami membeli rumah tersebut dalam bentuk sudah jadi dan hanya menambah beberapa bagian dan membuat desain interior sesuai dengan seleranya.

“Waktu itu emang kayak pas ada kesempatannya ya sudah. Lihat rumah ini waktu itu dijual. Ditambahkan ada beberapa (bagian) emang belinya sudah jadi. layout-nya udah gini,” kata Nisya Ahmad saat mengisi FYP di Trans7, Senin (1/7/2024).


Nisya yang kini sudah tinggal di rumah sendiri, kembali diingatkan bagaimana dulu dia di-bully karena dianggap numpang hidup dengan Raffi Ahmad. Ibu tiga anak itu merasa biasa saja karena Raffi Ahmad adalah kakak kandungnya bukan orang lain.

“Numpangnya di rumah kakak sendiri loh. Padahal netizen yang ngomongin juga numpang di rumah tantenya,” celetuk Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan memang dirinya yang meminta Nisya bersama suami dan anak-anaknya untuk tinggal di Andara. Pada saat menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad justru tinggal di apartemen.

“Tidak boleh begitu, astaghfirullah. Kalau anak minta adik ana tinggal di rumah ana sah (boleh). Antum punya adik, antum minta adik antum tinggal di rumah antum apakah berdosa? Nggak. Itu keluarga, itu berkah,” ucap Raffi Ahmad sambil bercanda.

Pria yang kini juga dijuluki sebagai Sultan Andara itu akhirnya pindah tinggal di rumah tapak demi Rafathar bisa bersosialisasi dengan sepupu-sepupunya.

“Karena waktu itu ana pertama kali nikah sama Nagita ana tinggal di apartemen. Ana numpang di apartemen Mama Rieta. Pas punya anak baru tinggal di Andara. Pas punya anak usia 2-3 tahun, Rafathar sudah besar, biar ngobrol tuh sama ponakan-ponakan,” jelas Raffi Ahmad.

Dia berseloroh rumahnya yang luas dan besar tidak jadi masalah bila harus ada lebih dari satu kepala keluarga tinggal di rumahnya.

“Nggak jadi masalah,” tegas Raffi Ahmad.

Pada wawancara sebelumnya, pindahnya Nisya Ahmad ke rumah pribadi justru ditangisi oleh Nagita Slavina. Nagita Slavina nangis karena rumahnya tak lagi ramai.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga merasa kasihan dengan Rafathar karena tidak memiliki teman di rumah setelah saudara-saudaranya pindah rumah.

“Kasihan sama Rafathar nggak ada temannya, sepi gitu dia. Biasanya kan Aa main sama Areeq (anak Nisya), ngapa-ngapain sama mereka sekarang udah pada jauh,” ungkap Nagita Slavina nangis sesegukan dalam Channel YouTube milik NisNaz.

Nisya Ahmad pun mengaku sedih karena harus meninggalkan Andara yang sudah tujuh tahun ditempatinya. Menurut Nisya Ahmad, banyak sekali kenangan yang tidak bisa dilupakan di Andara.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version