Jumat, Oktober 4


Jakarta

Bingung cari tempat untuk buka puasa bersama (bukber) dengan teman atau keluarga? Restoran padang legendaris Pagi Sore bisa jadi pilihan yang tepat! Apalagi, ada promo spesial dari BRI yang bisa bikin pengalaman bukber makin hemat.

Pagi Sore yang telah berdiri sejak tahun 1973 ini merupakan salah satu restoran khas Minang populer yang jadi favorit banyak kalangan, dari anak muda hingga lansia. Sajian makanannya yang otentik didukung dengan tempat yang mewah dan modern akan membuatmu nyaman makan bersama orang terdekat, termasuk di momen bukber.

Sama seperti restoran padang pada umumnya, Pagi Sore menyajikan aneka lauk pauk, sayuran, hingga minuman yang bisa dipilih sesuai selera. Lengkapnya pilihan menu ini tentu bisa memenuhi keinginan banyak orang saat bukber.


Salah satu menu wajib yang patut kamu coba ialah rendang ‘Lamak Bana’ khas Pagi Sore dengan bumbu yang kaya dan kental. Warna dagingnya terlihat cokelat kehitaman dengan tekstur yang lembut, tidak terlalu kenyal.

Jangan lupakan juga Ayam Pop Pagi Sore yang bisa bikin kamu ingin nambah lagi dan lagi. Tekstur daging ayamnya lembut dan empuk, ditambah dengan saus yang bumbunya meresap. Dijamin mantap untuk dinikmati saat berbuka!

Ada juga sate padang dengan perpaduan bumbu pas yang pedas dan gurih dengan daging yang lembut. Sate Padang khas Pagi Sore ini juga memiliki hidangan rasa kelapa yang pekat dengan aroma smoky yang menggugah selera.

Selain makanannya yang beragam, kamu bisa icip aneka menu minuman yang menyegarkan seperti Es Campur, Passion Ice Tea, Es Teler, dan aneka jus yang nikmat. Menarik, bukan?

Supaya lebih hemat saat bukber dengan keluarga besar, rekan kantor, atau circle pertemananmu, yuk manfaatkan Promo BRI yang akan memberikan diskon 25% hingga Rp 250.000 di Pagi Sore. Promo yang berlaku dari 14 Maret hingga 14 April 2024 ini cocok untuk kamu gunakan saat bukber atau untuk berkumpul di momen Lebaran mendatang.

Syarat dan ketentuannya pun mudah, kamu hanya perlu bertransaksi minimal Rp 500.000 menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI (termasuk Prioritas & Private) kecuali Corporate Card) atau QRIS di BRImo. Promo ini berlaku untuk 1 kali transaksi/hari/nasabah.

Adapun promo ini berlaku terbatas pada hari Senin dan Kamis di beberapa outlet Pagi Sore, antara lain Pagi Sore Rawamangun, Pagi Sore Saharjo, Pagi Sore Kalimalang, Pagi Sore Cempaka Putih, Pagi Sore Cipete, Pagi Sore Jeruk Purut, Pagi Sore Sunter, Pagi Sore PIK, Pagi Sore BSD, Pagi Sore Alsut, Pagu Sore Pajajaran, dan Pagi Sore Cisarua.

Tunggu apa lagi? Segera jadwalkan waktu bukber dengan orang terdekat dan manfaatkan promo spesial BRI di Pagi Sore. Jangan lupa juga pakai Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, buka Tabungan BRI sekarang via BRImo karena Tabungan BRI pas buatmu! Jangan lupa juga untuk tingkatkan transaksi dengan QRIS di BRImo, unduh BRImo dan terus bertransaksi agar semua jadi mudah dan serba bisa.

(ads/ads)

Membagikan
Exit mobile version