Minggu, Oktober 20


Jakarta

Jazz Gunung Burangrang 2024 hadir menyuguhkan harmoni alam dari musik jazz syahdu dengan pemandangan alam terbuka yang indah. Sesuai namanya, Jazz Gunung Burangrang tahun ini berlangsung di Dusun Bambu, berlatar Gunung Burangrang dengan ketinggian 2.050 meter.

Jazz Gunung Burangrang 2024 memiliki konsep festival, di mana ada tiga panggung sehingga menawarkan keintiman bagi para penikmat musik jazz. Penonton dapat menyaksikan penampilan musisi-musisi kesayangan tampil dari jarak dekat, hanya beberapa meter di depan mereka.

Menariknya lagi, tahun ini, sederet musisi jazz ternama akan tampil di Jazz Gunung Burangrang 2024. Beberapa diantaranya yaitu Vina Panduwinata & F.I.[E].R.Y, Danilla, Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz, Orchestra Tohpati Ethnomission hingga Dul Jaelani Dewa 19 Experience.


Ada pula Sambasunda, Kevin Yosua & Feat Mahanada, Nadine Adrianna, Benn, Yapari, Arumtala, Ear Sun dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

Selain menyuguhkan penampilan dari musisi-musisi ternama, penonton dapat menikmati keindahan pemandangan di Dusun Bambu Lembang, Bandung. Penonton juga mendapatkan berbagai promo spesial dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, diantaranya :

  1. Program Buka Tabungan dan Aktivasi BRImo mendapatkan saldo BRImo senilai Rp 100.000.
  2. Program Top Up Dana, reward dalam bentuk lucky draw dengan hadiah utama berupa logam mulia
  3. Program Promo Pembelian Tiket sebesar 30% dengan maksimal Rp 200.000 melalui website jazzgunung.com maupun offline, untuk pembelian tiket menggunakan BRImo dan Kartu Debit BRI.

Menarik sekali bukan? Yuk, segera buka rekening Tabungan BRI sekarang dan unduh aplikasi BRImo agar bertransaksi jadi makin praktis! Kamu juga bisa perbanyak transaksi pakai BRImo, Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk dapatkan banyak hadiah langsung dari BRImo FSTVL!

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version