Rabu, Oktober 16


Jakarta

Nikita Mirzani sewot saat dibilang menelantarkan putrinya. Hal ini dikatakan pengacara Vadel Badjideh, Razman saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

“Karena patut menduga ada seorang ibu NM (Nikita Mirzani) tidak bertanggung jawab terhadap anaknya (Lolly),” tegas Razman di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024).


Tuduhan ini semakin kuat lantaran saat LM pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani tidak mau mengurus dan menemuinya. Mengenai hal ini, ibu tiga anak itu memberikan jawaban menohok.

“Terus dia dari di dalam perut sampai dia lahir dan besar 16 tahun yang mengasuh siapa?,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kantor LPSK, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).


Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi yang ada di sampingnya juga bingung dengan tudingan penelantaran anak.

“Itu L anaknya siapa? Siapa yang repot? Ini loh ibunya,” tutur Fahmi.

“Nanti Razman bertanya-tanya lagi, mana bapaknya L? Lu pikir gue membelah diri?,” terang Nikita Mirzani tersenyum.

Nikita Mirzani mengaku kesal karena masalahnya dengan Razman yang menjadi pengacara Vadel Badjideh tidak kunjung selesai.

“Makanya ini jadi ke mana-mana, gue diemin saja deh sudah,” tegas Nikita Mirzani.

Sebelumnya berulang kali ditegaskan Nikita Mirzani melakukan itu semua karena anaknya sudah menganggap dirinya dewasa. Ia juga menegaskan tidak mengeluarkan putrinya dari Kartu Keluarga.

“Saya kan bahkan memperlihatkan akte kelahiran, memperlihatkan Kartu Keluarga. Saya yang tahu. Tidak pernah ada, seorang ibu mencoret anaknya dari kehidupan,” ujar Fahmi tegas saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Fahmi bahkan menantang publik untuk mengecek langsung ke Dukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) kalau masih ragu.

“Coba aja tanya ke Dukcapil, L itu sudah dicoret belum?” tambahnya dengan percaya diri.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version