Selasa, Oktober 15


Jakarta

Razman Arif Nasution selaku pengacara Vadel Badjideh mengaku punya saksi dari luar negeri yang akan memperkuat kliennya menghadapi laporan Nikita Mirzani. Saksi itu disebut mengetahui kehidupan anak Nikita Mirzani saat di luar negeri.

Nikita Mirzani ternyata sudah mengetahui mengenai hal tersebut. Ia pun memberikan jawaban menohok mengenai saksi dari pihak Vadel Badjideh.


“Luar negeri, luar negeri. Apaan sih itu? Siapa dia? Kalian tahu nggak dia siapa? Itu Eda, cleaning service. Apa yang dimintai keterangan?” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di LPSK, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

Nikita Mirzani mengaku tahu siapa sosok yang dimaksud pihak Vadel Badjideh. Ia juga tak gentar dengan siapapun saksi yang disampaikan.


“Suruh datang saja, ketemu sama gue, bagus. Ayo ketemu, nanti terserah gue,” katanya lagi.

Pengacara Nikita Mirzani mengatakan langkah yang diambil Vadel Badjideh sudah keluar jalur.

“Nggak ada relevannya dengan kasus ini. Sudah deh kenapa sih jadi ke mana-mana?” tutur Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani juga mengaku heran dengan pihak Vadel yang selalu bikin masalah jadi melebar.

“Nggak usah bawa-bawa yang lain deh,” tegas Nikita Mirzani.

Pihak Vadel Badjideh menyebut saksi tersebut memang berasal dari Inggris. Diketahui anak Nikita Mirzani sempat tinggal di rumah perempuan yang bernama Eda usai tidak lagi tinggal di asmara saat berada di Inggris.

“Mereka sudah menyatakan kesediaannya dan teknologi sekarang kan gampang tidak mesti nampak muka kan. Dia kirim identitasnya, kemudian dia tahu ceritanya kan kita bisa nanti mintakan melalui zoom pemeriksaannya atau melalui daring dan lain-lain,” kata Razman Arif Nasution dalam konferensi pers daring pada Minggu (13/10).

Saksikan Live DetikPagi:

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version