Jumat, September 20


Jakarta

Nikita Mirzani mengaku sempat bicara dengan Vadel Badjideh melalui telepon saat menjemput anaknya (17) di apartemen. Nikita Mirzani merasa Vadel justru menantang dirinya.

Ibu tiga anak itu tak menyangka putrinya masih sempat video call Vadel Badjideh meminta tolong.

“Sudah tahu dia bakal berontak sih, tapi nggak expect aja ternyata di momen berontaknya itu dia malah telepon laki-laki (Vadel) itu. Sempat ngomong juga sama laki-laki itu, lumayan nantangin, ngancem juga,” cerita Nikita saat ditemui di Polres, ditemani kuasa hukum dan asistennya, Kamis (19/9/2024) malam.


Nikita Mirzani mengatakan Vadel sesumbar akan ke Polres Jakarta Selatan. Sampai Nikita Mirzani pulang, Vadel Badjideh sama sekali tidak terlihat.

“Katanya mau datang, tapi ditungguin nggak nunjukkin batang hidungnya sama sekali,” celetuk Nikita.


Bintang film Jakarta Undercover itu mengaku sudah lelah dan capek. Semalam, Nikita Mirzani pulang sendirian tanpa anaknya. Dia mengatakan anaknya masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Nikita Mirzani tak lagi bisa menahan kekesalannya dengan Vadel Badjideh.

“Saya cuma bisa bilang, untuk Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin! Saya nggak bisa ngomong yang lain-lain, saya pastikan, Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin,” tegasnya.

“Saya penjarakan semuanya, saya sudah lelah, saya sudah capek,” sesumbar Nikita Mirzani.

Dia terus menyentil Vadel Badjideh yang tak kunjung datang ke Polres Jakarta Selatan.

“Ya, kalau tadi ditelepon dia cukup nantangin, tiba-tiba ditunggu nggak datang-datang. Ya sudah kayak tukang pukul ya. Ini orang preman iya, sok jagoan iya,” tukas Nikita Mirzani.

Vadel dan saudaranya Bintang Badjideh sempat menayangkan saat merekam video call yang dilakukan anak Nikita Mirzani. Video saat Vadel menenangkan anak Nikita Mirzani lewat video call juga banyak diposting ulang di media sosial.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version