Selasa, Oktober 1


Jakarta

Anak aktris Nikita Mirzani, LM, sudah menjalani visum tambahan di RSCM untuk bukti pendukung atas laporan polisinya terhadap Vadel Badjideh.

Tim kuasa hukum, Fahmi Bachmid, mengatakan Nikita Mirzani terlihat geram saat melihat hasil visumnya.


“Kalau ketemu tanyakan. Dia ada nanti. Kalau ketemu tanyakan langsung, Anda bisa melihat reaksi dia dari matanya, dari kalimat kalimatnya Anda bisa paham, mana geramnya seorang ibu mengetahui gimana keadaan anak yang sangat disayanginya,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/9/2024).

Emosi dari aktris yang akrab disapa Nyai itu selalu meledak-ledak jika berbicara tentang Vadel Badjideh rupanya bukan tanpa alasan.


“Nikita marah-marah karena Nikita tahu apa yang dilakukan oleh seseorang terhadap anak yang dicintainya,” Tutut Fahmi Bachmid.

Saat melakukan visum tambahan, LM didampingi oleh Fahmi Bachmid dan pamannya, Edwin.

“Didampingi saya selaku kuasa hukum Nikita Mirzani didampingi pamannya yang bernama Edwin,” terang Fahmi Bachmid.

Menyoal hasil visum, Fahmi Bachmid enggan membeberkannya dan menunggu pihak kepolisian saja yang mengungkapkan hal tersebut.

“Alangkah baiknya ditanyakan, yang jelas saya bisa menjawab karena saya tahu semua termasuk isinya, tapi saya ada batasan, mohon maaf saya tidak bisa,” pungkasnya.

Saksikan juga Sosok terbaru minggu ini: Reda Manthovani Penjaga Mental Parajuara

[Gambas:Video 20detik]

Saksikan Live DetikSore:

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version