Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Nikita Mirzani pada 17 Maret lalu merayakan ulang tahun ke-38. Ia memaknai usia baru itu untuk menjadi pribadi yang lebih sabar.

Bintang film Comic 8 tersebut merayakan ulang tahun di rumahnya. Beberapa selebritas hadir dalam acara sederhana itu, seperti Melaney Ricardo, Aming, Sara Wijayanto, hingga Fairuz A Rafiq.

“Sikapi umur 38 tahun ya lebih dewasa, lebih fokus, lagi belajar untuk ikhlas, sabar. Setahun, dua tahun belajar ikhlas sabar tuh nggak cukup ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin.


Nikita mengaku sempat mendapat kejutan dari teman-teman terdekat. Ia juga mengatakan kini hidupnya lebih tenang karena menyeleksi pertemanan.

“Lebih tenang mungkin karena beda tahun, beda umur, beda pertemanan, beda lingkungan kali ya. Sekarang harus memilih teman mana yang harus ditemani, teman mana yang harus dijauhi. Ternyata circle pertemanan itu berpengaruhnya besar sekali di hidup, itu betul,” tuturnya.

“Jadi makin bertambah umur harus bisa makin memilih kira-kira kalau berteman sama dia dampaknya apa ya,” tambahnya.

Nikita Mirzani tak masalah dicap sombong terkait memilih pertemanan. Yang penting hidupnya bisa jadi lebih baik.

“Instagram juga sekarang adem ayem, tidak ada laporan polisi sejauh ini alhamdulillah. Ya enakkan kayak beginilah, lebih fokus,” katanya.

Di akhir, Nikita mengutarakan sebuah harapan di usia 38 tahun.

“Targetnya pengin tambah sukses, jualannya tambah, jadi kalau mau beli apa-apa pakai duit sendiri enak,” pungkasnya.

Simak Video “Hakim Tolak Gugatan LP3HI Terkait Kasus Judi Online Nikita-Wulan Guritno
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version