Kamis, Oktober 17


Jakarta

Artis Nikita Mirzani sedang umrah. Ia mengaku ibadah yang dilakukan merupakan agenda tahunan.

Untuk kali ini, bintang film Comic 8 itu umrah ramai-ramai bersama yang lain, salah satunya ada Dinda Hauw dan suaminya. Ia mengaku biasanya ke Tanah Suci sendiri maupun dengan anak-anak.

“Tiap tahun memang umrah. Nah tahun ini penginnya ramai-ramai, biar di sana enak. Biasanya kalau gue umrah tuh sendiri atau sama anak, sekarang ramai-ramai saja,” ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (15/10/2024).


Rutin umrah, Nikita Mirzani lalu ditanya soal keinginan untuk menutup penampilannya lagi. Seperti diketahui ia pernah berhijab di tahun 2018.

Soal kembali berpenampilan tertutup, ibu tiga anak itu tak menutup kemungkinan. Tapi jika terealisasi, ia bakal berpenampilan sesuai dengan kepribadiannya tanpa mendengarkan ocehan netizen.


“Nanti gue kalau pakai hijab lagi, ih mata kakinya kelihatan, ih bajunya ketat, kebanyakan komplennya orang Indonesia tuh, biar jadi diri gue sendiri saja. Kalau nanti gue insyaallah berhijab, biar gue ala-ala hijab guelah, nggak usah diatur-atur,” tuturnya.

Nikita juga ditanya soal umrah karena ingin menenangkan diri. Diketahui ia sedang berkasus dengan Vadel Badjideh yang dinilai sudah membuat hal tak baik ke putrinya, LM.

Nikita Mirzani menepis anggapan menenangkan diri. Ia memang umrah karena ada momen yang pas dari kehidupannya saat ini.

“Kalau menenangkan diri, di rumah gue juga bisa. Cuma ini momennya pas saja, anak-anak libur sekolah, terus ngajarin lagi Azka dan Arka tahu ini Makkah tuh ceritanya begini, Madinah tuh begini. Azka dan Arka kan terakhir umrah itu pas masih kecil,” katanya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version