Jumat, September 27


Jakarta

Pihak Nikita Mirzani disebut sudah mengetahui Vadel Badjideh bakal menjalani pemeriksaan terkait LM pada Jumat ini. Nikita Mirzani sendiri disebut akan datang saat Vadel menjalani pemeriksaan.

“Ya datang aja, jalan-jalan aja,” ungkap pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2024).


Menurut Fahmi, kliennya berhak mengetahui sampai mana laporannya berproses hingga saat ini di Polres Jakarta Selatan.

“Kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia,” tutur Fahmi Bachmid.


Vadel Badjideh bakal menjalani pemeriksaan terkait kasus anak Nikita Mirzani pada hari Jumat 27 September 2024. Hal ini disampaikan Humas Polres Jakarta Selatan.

“Untuk saksi terlapor dari penyidik sudah meminta keterangan pada hari Jumat pukul 14.00 WIB, suratnya sudah dikirimkan ya,” ungkap Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya.

Untuk hal tersebut, pihak kepolisian sangat mengharapkan kedatangan Vadel Badjideh untuk memberikan keterangan dari kasus yang dilaporkan.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi dalam kasus ini. Kemarin ada salah satu penggemar dan teman putri Nikita Mirzani yang sudah menjalani pemeriksaan.

“Kalau saksi fans dia datang sendiri atas sukarela, kalau temannya ini yang tahu bagaimana di apartemennya,” ungkap Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version