Senin, Oktober 14


Jakarta

Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid, terlihat mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Fahmi Bachmid menjelaskan kedatangannya masih terkait kasus anak Nikita Mirzani yang sampai saat ini masih berada di rumah aman. Sebelumnya pihak Nikita Mirzani memang sempat meminta bantuan LPSK dalam kasus ini.


“Kita ingin perlindungan yang terbaik bagi anaknya Nikita Mirzani, sebagaimana kita sampaikan di Polres ada kekhawatiran yang luar biasa jangan sampai terjadi sesuatu terhadap anaknya makanya kita ke sini,” terang Fahmi Bachmid saat ditemui Senin (14/10/2024).

Kedatangan Nikita Mirzani dan pengacaranya diterima dengan baik oleh pihak LPSK. Nikita Mirzani sendiri menjelaskan sangat menginginkan yang terbaik untuk anaknya.


“Pada intinya kita konsultasi dan silaturahmi apa yang terbaik untuk anaknya Nikita, itu yang diinginkan Nikita,” tutur Fahmi.

“Ya memohon perlindungan, saksi-saksi dan L juga. Selain dalam perlindungan Allah SWT juga dalam lindungan LPSK,” sambung Nikita Mirzani yang ada di sebelah Fahmi.

Hal ini dilakukan Nikita Mirzani dan pengacaranya lantaran pihak Razman masih terus mencari keberadaan anak Nikita Mirzani.

“Razman kan masih mencari tahu L di mana, ya sudah dia aman dan dia nggak bisa ditemuin intinya itu,” tegas Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu menjelaskan saksi yang sudah disiapkan untuk kasus anaknya ini memang harus mendapatkan perlindungan.

“Lawannya ini yang dilaporkan ini track recordnya ini menyeramkan ya, keluarganya ada yang dihukum mati pada 2022 karena kasus pembunuhan, yang bersangkutan yang saya laporkan juga pernah terjadi kasus pemukulan sehingga ditahan adik dan kakanya,” jelasnya lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version