Kamis, Oktober 17


Jakarta

Nikita Mirzani berangkat umrah pada Selasa (15/10) bersama kedua anaknya, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi serta tiga orang yang memang dipilihnya untuk menjalankan ibadah ini.

Saat ditemui di kantor LPSK, Jakarta Timur, Nikita Mirzani berharap semua dilancarkan dan agar bisa bekerja dengan normal kembali.


“Doa khususnya nggak ada sih, cuma mau dilancarkan saja semuanya biar kembali dengan normal bisa bekerja dengan enak,” tutur Nikita Mirzani, Senin (14/10/2024).

Nikita Mirzani juga menambahkan tujuannya pergi umrah ini bukan untuk menenangkan diri.


“Menangkan diri kan bisa di mana saja, kalau sekarang memang rezekinya ada sekarang sih makanya pergi,” katanya lagi.

Meski tidak ada di Jakarta, Nikita Mirzani meminta kepada semua netizen untuk tetap mengawal kasus anaknya ini.

Saat ini Nikita Mirzani sedang bermasalah dengan Vadel Badjideh dan pengacaranya, Razman Nasution mengenai putrinya, LM. Kasus ini sendiri sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan.

Vadel Badjideh sudah menjalani klarifikasi sebagai saksi terlapor dalam masalah ini. LM juga sudah dijemput Nikita Mirzani dari apartemennya dan saat ini sedang berada di rumah aman.

Nikita Mirzani sampai mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban terkait masalah putrinya ini. Ia takut karena sampai saat ini pihak lawannya terus mencari keberadaan anaknya itu.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version