Kamis, Oktober 3


Jakarta

Nikita Mirzani terlihat menikmati akhir pekannya di Mandalika bareng dengan Fabio Quartararo dan Marc Márquez. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

“Menyala BABY ALIEN @marcmarquez93 MotoGp Mandalika 2022,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (1/9/2024).


Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka membandingkan selera Nikita Mirzani dengan keputusan putrinya yang menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh.


[Gambas:Instagram]

“Selera ibunya keren-keren banget ya,” ungkap akun djure****.

“GEMESHHHHHH,” jelas akun hyre****.

“Seleranya Nyai emang nggak kaleng-kaleng yaa,” papar akun lainnya.

Meski begitu Nikita Mirzani tidak melupakan kasusnya yang sudah dilaporkan di Polres Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories live miliknya.

Nikita Mirzani menyebutkan anaknya saat ini sedang berada di rumah aman yang memang dipilihkan agar bisa menenangkan diri setelah penjemputan di apartemennya beberapa waktu lalu.

“Di rumah aman dia, nggak usah khawatir,” tuturnya dalam Instagram livenya.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat memberikan komentar mengenai Vadel Badjideh yang tidak jadi datang ke Polres Jakarta Selatan lantaran sakit.

“Namanya orang dipanggil polisi deg-degan, kalau nggak salah harusnya datang aja, bikin lama prosesnya, jangan ulur-ulur waktu, kerjaan orang itu banyak,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/9/2024) malam.

Aktris yang akrab disapa Nyai itu juga menyebut mengapa memfokuskan diri untuk laporan pelanggan UU Perlindungan Anak ini karena ia ingin melindungi anaknya.

“Untuk menjaga memang ini caranya, nggak ada cara lain, ini dilaporin dengan harapan tidak ada kejadian lain seperti ini lagi, karena banyak banget di Indonesia yang seharusnya belajar malah aneh-aneh, kalau masih teenager, masih tinggal di rumah orangtua,” ujar Nikita Mirzani.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version