Kamis, September 12


Jakarta

Artis Nicky Tirta belakangan diisukan dekat dengan Nikita Mirzani. Bapak satu anak itu lalu memberikan jawaban terkait kabar tersebut.

Nicky menyadari bakal ada pertanyaan soal Nikita. Sebelumnya mereka diisukan karena pertemuan di sebuah program TV.

“Beneran deh itu karena ketemu di satu acara di programku, terus Niki cerita kita pernah ketemuan, waktu itu aku jadi bintang tamu di YouTube-nya dia kulineran. Ya memang ke rumah dia karena memang kita temenan dari dulu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


“Terus entah kenapa jadi viral dikira ada hubungan, padahal kita berteman baik banget dari dulu, dari zaman dia belum terkenal sampai terkenal, ya karena orangnya humble gitu,” sambungnya.

Pria yang rajin mengunggah konten memasak itu menyebut cuma berteman dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku sudah mengenal dekat ibu tiga anak itu dari dulu.

“Nggak ada hubungan, tapi kita sangat berhubungan baik,” tuturnya.

Nicky Tirta tak menampik setelah bertemu di acara TV, dirinya langsung banyak mengobrol dengan Nikita. Ia pun merasa pemain film Comic 8 itu masih asyik seperti dulu.

“Kemarin pas ketemu ya sempat anterin dia juga ke tempat dia di Senayan, akhirnya ngobrolin soal bisnis, dia punya rumah baru. Kayak teman dulu sempat dekat, ketemu lagi di waktu yang lama, akhirnya ngobrolin beberapa hal tentang kehidupan sehari-hari,” katanya.

Mantan suami Liza Elly itu mengakui Nikita Mirzani berubah saat ini. Namun perubahan itu disebutnya ke arah lebih baik.

“Lebih kalem sih sekarang, which is bagus sih buat dia. Lebih elegan, lebih cantik sih dia,” ujarnya.

Nicky kembali menegaskan ke publik soal kedekatan dengan Nikita. Ia mengaku saat ini berteman baik saja.

“Nggak ada apa-apa. Kita teman dekat. Itu viral saja kesannya ada apa-apa,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version