Minggu, Juni 30


Jakarta

Ibunda Virgoun, Eva Manurung mendatangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai anaknya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi narkoba.

Eva Manurung bercerita tadi malam mendatangi RSKO tersebut. Ia berharap bisa bertemu dengan anaknya.

“Tapi sayang nggak boleh ditemui dulu,” ungkap Eva Manurung saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).


Eva Manurung akhirnya harus pulang dengan kesedihan karena belum boleh menemui anaknya. Meski begitu ia akan kembali lagi dan untuk bertemu dengan anaknya itu.

“Karena kemarin ada beberapa persyaratan yang memang belum saya penuhin jadi saya kemarin itu lihat dulu persyaratannya jadi nanti balik lagi,” tegasnya lagi.

Eva Manurung menjelaskan tahu pertama kali soal Virgoun ditangkap karena narkoba dari pemberitaan media online. Ia sangat kaget saat mengetahui hal tersebut.

“Aku pingsan di rumah saat tahu berita itu, aku pikir itu hoaks kan kabar bohong ternyata benar itu,” tuturnya seraya mengusap air mata.

Virgoun sendiri dan teman perempuannya, PA saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Bukan hanya kedua, tapi ada satu orang lagi berinisial B,merupakan kru band Last Child, yang menjadi pemasok sabu untuk keduanya.

Ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

“Hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta terhadap tiga tersangka dan dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta,” ungkap Kombes Pol M Syahduddi saat ditemui di kantornya, Selasa (25/6).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version