Minggu, Oktober 20


Jakarta

Selain dapat dinikmati, menyimak lebih dalam tentang dunia kopi juga menyenangkan. Bergabung bersama komunitas Ngopi Yuk! bisa diskusi langsung dengan ahlinya.

Minum kopi yang menyegarkan tidak hanya bisa dilakukan dengan cara disesap saja. Dibalik biji kopi yang kecil dan hitam pekat, ada banyak fakta dan informasi menarik yang dapat dikulik.

Tentunya agar tak mengalami misinformasi, butuh pendampingan ahli kopi dan barista yang mumpuni. Meruntut pada sejarah kehadirannya, kafe atau tempat kopi juga berasal dari tempat berdiskusi.


Maka tak ada salahnya untuk menambah teman minum kopi sekaligus kolega untuk berdiskusi bersama. Adalah komunitas kopi yang cocok untuk mewadahi kegiatan tersebut.

Seru-seruan ngobrolin tentang kopi bersama ahlinya dengan komunitas Ngopi Yuk! Foto: Unilad

Detikfood menyadari pentingnya fungsi kafe sebagai tempat untuk berdiskusi. Melalui komunitas yang akan dibentuk dengan Ngopi Yuk! kami mengajak detikers untuk bersama-sama menikmati hingga belajar banyak tentang kopi.

Bagi kamu yang masih merasa awam tentang dunia perkopian, tak perlu khawatir. Hal-hal dasar hingga mendalam akan dibahas satu per satu dengan cara yang menarik.

Begitupula bagi para calon pelaku bisnis yang mulai melirik dunia kafe. Ahli bisnis kopi kelas pemula hingga menengah akan dihadirkan untuk ngobrol bersama memberikan tips-tipsnya.

Bagi kamu yang tertarik bergabung, caranya cukup mudah. Selagi memenuhi syarat di bawah kamu dapat mengisi formulir online yang tersedia DI SINI.

Pastikan untuk daftarkan dirimu dan ikut bersenang-senang bersama kami. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia

Adapun syaratnya sebagai berikut:

1. Umur : 18 tahun ke atas
2. Jenis Kelamian : Laki/Perempuan
3. Profesi : Bukan pemilik bisnis kopi/roastery/kafe

Komunitas yang diinisisasikan tepat pada Hari Kopi Sedunia 2024 ini akan berharap adanya kolaborasi yang lebih luas baik dari petani hingga konsumen kopi. Dengan begitu seluruh aspek dapat bekerja sama memajukan kopi asli Indonesia.

Pendaftaran pada gelombang pertama akan dibatasi hanya 150 pendaftar. Berbagai program dan kegiatan menarik telah disiapkan bagi kamu yang ingin bergabung bersama Ngopi Yuk!

Jika tak ingin ketinggalan informasi dan berbagai kegiatan menariknya, jangan lupa untuk mendaftarkan dirimu dan memantau detikfood. Kami tunggu bersama anggota komunitas Ngopi Yuk, lainnya ya!

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version