Kamis, Oktober 3

Jakarta

Selain tempat populer di Bandung, ada beberapa kuliner enak yang lokasinya tersembunyi di dalam perumahan. Saking populernya banyak konten kreator berlomba mengulasnya.

Bandung masih menjadi destinasi wisata yang paling dekat dan paling populer dari Jakarta. Maka tak heran jika saat akhir pekan penduduk dari kota-kota di sekitar Bandung akan berkunjung ke sana.

Pemandangan alam yang indah, suasana yang berbeda, hingga berbagai kuliner khas Kota Kembang yang enak untuk disantap menjadi alasannya. Selain beberapa kawasan yang populer ternyata di Bandung ada banyak kuliner enak lainnya.


Lokasinya sedikit bersembunyi di dalam perumahan yang tersebar di berbagai titik. Namun pilihan kuliner ini tak kalah populer sampai-sampai banyak konten kreator berbondong-bondong mengulasnya.

Baca juga: 10 Tempat Makan Enak di Pasar Baru yang Legendaris hingga Kekinian

Berikut ini 5 tempat makan enak di Bandung yang ada di dalam kawasan perumahan:

Ada burger enak dengan kualitas premium di tengah perumahan di Bandung. Foto: Instagram

1. Toppie Burger Kembar

Diproduksi secara rumahan, Toppie Burger Kembar tawarkan burger yang juicy dan nikmat. Bahan-bahan yang digunakan juga dijamin kualitas premiumnya dan bukan sembarangan bahan.

Uniknya, selain dipadukan dengan burger bun di sini juga ada rice burger. Rice burger memadukan nasi yang diolah sedemikian rupa untuk menggantikan burger bun sebagai sumber karbohidratnya.

Lokasi Toppie Burger Kembar berada di Jalan Kembar Baru No.1A, Bandung. Harga menu makanan yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp 25.000an saja tergantung jenis dan varian yang dipesan.

2. Warung Tilu Nini

Penggemar masakan rumahan tak akan menyesal jika menyempatkan diri melipir ke tempat makan ini. Lauk pauk sederhana dengan cita rasa masakan rumahan akan tetap menjadi comfort food yang memanjakan lidah dan perut saat lapar.

Ditambah Warung Tilu Nini memilih tempat di dalam perumahan sehingga suasananya lebih tenang. Jauh dari hiruk pikuk jalanan besar dan rasanya seolah menumpang makan di rumah nenek sendiri.

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 15.000 sudah bisa memesan seporsi makanan enak di Warung Tilu Nini. Lokasinya dapat dismabnagi di Jalan Sabar No.20, Bandung.

Masih ada tempat makan enak lainnya di halaman selanjutnya.

Simak Video “Rekomendasi Kuliner Murah di Kedai Swadharma, Cocok buat Karyawan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version