Jumat, Oktober 11


Jakarta

Tanboy Kun belum lama ini mengunggah momen mukbang terbaru. Ia mengajak Jefri Nichol mukbang mukbang ayam goreng dengan sambal melimpah. Begini momen mereka!

Tanboy Kun merupakan YouTuber mukbang terkenal asal Indonesia. Ia telah memiliki 18,9 juta pengikut di YouTube. Diketahui juga kalau Tanboy Kun berasal dari Padang, oleh karenanya ia mengajak Jefri Nichol dalam momen mukbang terbarunya.

Momen mukbang itu langsung trending di YouTube pada posisi ke-21. Hal ini lantaran Tanboy Kun mukbang bersama Jefri Nichol dan menunya berupa ayam goreng yang pedasnya membara.


Ayam goreng itu dimasak sendiri oleh pria bernama asli Bara ini. Ia menggunakan 2 ekor ayam berukuran utuh dan digoreng hingga kering.

Tanboy Kun dan Jefri Nichol mukbang ayam pakai sambel melimpah Foto: YouTube Tanboy Kun

Jefri Nichol turut membantunya dalam memasak ayam goreng yang pedas itu. Cita rasa pedasnya berasal dari sambal yang digunakan.

Sambalnya terbuat dari cabe rawit yang melimpah. Sambal itu dibuatnya dengan cara dihaluskan menggunakan blender, kemudian digoreng dengan minyak yang banyak.

Saat melihat banyaknya sambal yang digunakan, Jefri Nichol langsung terkejut. Jefri juga mengatakan kalau menyantap seekor ayam goreng ini kali pertama untuknya.

Jefri belum begitu kepedasan pada suapan pertama. “Enggak sih, pedes aman aman,” ungkap Jefri saat melahap satu suapan ayam goreng dengan sambal.

“Demi Allah enak banget!” lanjutnya.

Tanboy Kun dan Jefri Nichol melahap ayam goreng itu dengan santai sambil mengobrol. Meski di awal Jefri tampak santai melahapnya, ia mulai berkeringat di tengah video menandakan rasa pedasnya mulai naik.

Seperti momen mukbang yang sebelumnya pernah dibagikan oleh Tanboy Kun, YouTuber ini tentu saja dapat menghabiskan seekor ayam goreng itu. Bahkan, bisa melahapnya dengan sambal yang pedas.

Tanboy Kun dan Jefri Nichol mukbang ayam pakai sambel melimpah Foto: YouTube Tanboy Kun

Sampai saat ini videonya telah ditonton 2,9 juta kali. Komentar netizen juga sangat beragam. “Kuat juga makan sambelnya kak Jefri,” salah satu bunyi komentar.

“Baru kali ini liat org mukbang bukan fokus ke ngiler liat makanan,tapi fokus lihat Nichol,” seru komentar netizen lain.

Simak Video “Nyobain Bakso Malang Tanboy Kun, Banyak Pilihan Gorengan-Topping
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version