Rabu, Oktober 2


Jakarta

Aksi mengerikan terjadi kala pawang buaya melakukan atraksi ekstrim. namun gagal. Bahkan, aksi itu berujung tangannya digigit buaya.

Insiden itu terjadi di Years Stone Park & Pattaya Crocodile Farm, Thailand. Di depan para penonton pawang itu mencoba melakukan aksi ekstrim dengan memasukkan tangannya ke dalam mulut buaya yang tengah menganga.

Awalnya, sang pawang menepuk-nepuk moncong dari buaya yang tengah terbuka. Kemudian ia menempatkan tangannya ke area mulut buaya. Namun, secara tiba-tiba buaya tersebut mengatupkan rahangnya dengan cepat.


Hal itu membuat tangan pawang tergigit dan terluka. Lantas pawang itu pun dengan cepat menarik diri dan darah terlihat menetes dari tangannya ke ubin tempatnya berdiri.

Sementara itu, para penonton pun tegang menyaksikannya. Video dramatis itu pun diposting di Instagram lewat akun @scorpio_s11_0012 dengan ditonton lebih dari 42,8 juta kali dan lebih dari 700 ribu jumlah suka. Lantas para warganet pun memberikan respons yang beragam akibat insiden mengerikan tersebut.

Beberapa orang menyebut pawang masih beruntung karena buaya hanya mengatupkan mulut dan melepaskan gigitannya.

“Jangan main-main dengan hewan yang tidak Anda pahami bahasa tubuhnya,” tulis warganet.

“Buaya berkata berhenti bermain denganku nak,” tulis pengguna yang lain.

Namun, ada pula yang memberikan rasa empati terhadap pawang yang bernasib kurang beruntung tersebut.

“Cari uang itu susah,” imbuh warganet.

“Melakukannya untuk keluarga untuk memberi makan tetap kuat kawan,” tulis yang lain.

Sementara itu, pada September lalu, sebuah peternakan buaya di Thailand terpaksa membunuh 125 ekor buayanya karena banjir. Buaya-buaya tersebut dikhawatirkan akan kabur dan mengancam nyawa manusia.

[Gambas:Instagram]

(wkn/fem)

Membagikan
Exit mobile version