Senin, Oktober 14


Jakarta

Bukan dapat kerupuk, netizen ini malah dapat benda tak terduga di dalam kemasan nasi gorengnya. Ada catatan pesanan pemilik penjual nasi goreng yang tertinggal di dalam.

Kesalahan saat pengiriman makanan sangat sering terjadi. Entah dari sopir ojek online saat mengantarkan pesanan atau bahkan dari penjual makanan itu sendiri.

Tak jarang benda-benda milik penjual makanan ikut masuk ke dalam kemasan makanan. Hal itu terjadi tanpa disadari. Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @imanihomestayhq.


Dalam video TikToknya (10/10/24) ia menceritakan kejadian kocak yang dialami saat membeli nasi goreng. Nasi goreng dengan topping telur mata sapi itu dikemas menggunakan wadah styrofoam.

Ngakak! Beli Nasi Goreng Dapat Bonus Buku Catatan Penjual Foto: TikTok @imanihomestayhq

Betapa terkejutnya ketika membuka wadah nasi goreng tersebut terdapat catatan pesanan milik si penjual. Tak tanggung-tanggung, buku catatan tersebut masih sangat tebal.

Catatan tersebut biasa digunakan penjual makanan sebagai tagihan untuk menyertakan menu makanan yang dipesan dan harganya. Dalam catatan tersebut pun tertera menu yang dipesan.

“Nasi goreng kampung 2, nasi goreng seafood,” ujarnya membaca catatan, seperti yang dikutip dari Weird Kaya (10/10/24).

Videonya ramai hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memicu ratusan komentar dari netizen. Banyak netizen yang tak kuasa menahan tawa melihat kejadian kocak tersebut.

Ngakak! Beli Nasi Goreng Dapat Bonus Buku Catatan Penjual Foto: TikTok @imanihomestayhq

Beberapa orang berspekulasi bahwa pemilik restoran pasti awalnya menaruh catatan tersebut di atas tutup wadah. Namun, saking sibuknya membuat ia lupa dan tak fokus.

Sehingga ia menutup wadah nasi goreng dan meninggalkan catatan di dalamnya. “Pasti sibuk banget gak sih, sampai-sampai menutup wadah gak liat-liat, eh kebawa deh,” tulis netizen.

Sementara itu, ada pula yang memikirkan nasi penjual nasi goreng yang pasti ia mencari-cari kemana catatannya. “Gak kebayang dia nyariin kemana ya catatannya,” tulis netizen lainnya.

Kejadian seperti ini tidak hanya sekali saja. Banyak netizen yang menceritakan pengalaman serupa. Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok @yunnyotnyot.

Lewat videonya ia membagikan momen ketika ada steples di dalam kemasan burger pesanannya. Yang tak kalah bikin ngakak, pengguna X @fslshf pernah mendapat potongan pizza di kemasan pizza pesanannya.

(raf/adr)

Membagikan
Exit mobile version