Rabu, Oktober 2


Jakarta

Tak terima dengan aksi usil penjual es krim Turki, artis Vebby Palwinta punya cara sendiri buat dalam dendam. Begini aksi Vebby Palwinta!

Penjual es krim Turki memang dikenal dengan aksinya yang usil saat menyajikan es krim untuk pelanggan. Dan aksinya ini sudah menjadi ciri khasnya sejak lama.

Siapapun yang beli, penjual es krim akan mengalami kesulitan mengambil es krim. Karena penjual selalu memakai trik agar pembeli jadi kesal atau lebih sabar. Hal ini juga dialami oleh artis Vebby Palwinta ketika membeli es krim Turki di Malaysia.


Momen tersebut dibagikan lewat video TikTok @vebbypalwinta (18/06/24). Terlihat Vebby berada di depan gerai es krim. Dengan sabar ia mencoba mengambil es krim tersebut.

Ngakak! Aksi Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam ke Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

“Disaat emak emak anak dua di ajak main begini be lyke,” bunyi keterangan video TikTok yang berdurasi 29 detik.

Beberapa kali ia terkejut karena menyangka es krim akan jatuh. Dan setelah berhasil mendapatkan es krim, aktris pemeran film sinetron ‘Manusia Harimau’ ini langsung balas dendam.

Ketika menyodorkan uang untuk bayar, Vebby melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan penjual es krim saat menyodorkan es krimnya.

Vebby Palwinta memutar-putar uangnya sampai penjual es krim kesulitan. Tampak di dalam video, aksi Vebby tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang di sana.

Ngakak! Aksi Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam ke Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

Video yang diungggah di akun TikToknya tersebut pun tak kalah ramai dengan tanggapan netizen. Apalagi banyak dibagikan ulang oleh akun-akun media sosial.

“Makanya aku males ada masalah sama cewek, apapun pasti dibales,” tulis netizen.

“Puas banget aku lihatnya, terwakilkan rasa geregetan aku sama abang penjual es krim Turki,” tulis netizen lainnya.

Rupanya banyak yang geregetan dengan aksi usil penjual es krim Turki. Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh pedangdut Via Vallen saat berlibur ke Turki pada 2019 lalu.

Saat hendak membayar es krimnya, Via Vallen memutar-putarkan uangnya. Reaksi kocak juga terjadi ketika para bocah membeli es krim Turki.

Dalam beberapa video yang viral di media sosial, tak sedikit bocah yang geregetan sampai membuat sikap kuda-kuda untuk mengajak bertengkar penjualnya.

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version