Rabu, Oktober 2

Jakarta

Olah raga golf belakangan menjadi semakin populer, namun seringkali terhambat terbatasnya waktu untuk mendatangi driving range. Mungkin simulator dari Neo Golf bisa menjadi solusinya.

Neo Golf Simulator adalah perusahaan yang melayani pembuatan golf simulator untuk pengguna rumahan. Simulator yang mereka tawarkan ini diklaim realistis dan bisa memberikan sensasi bermain golf seperti aslinya.

Layanan yang ditawarkan meliputi penyediaan alat sampai pekerjaan interior, pemasangan overall dan melakukan setting-setting tambahan khusus demi memperoleh hasil yang presisi dan pengalaman bermain golf lebih realistis dan nyaman.


Teknologi simulator dilengkapi peluncuran bola secara langsung, memberikan umpan balik instan meningkatkan presisi latihan, dan meniru realisme di lapangan untuk pengembangan keterampilan yang lebih baik.

Kemudian layar lebar yang luas dan resolusi tinggi, memberikan pengalaman visual yang mendalam, yang memungkinkan pemain menghargai detail yang lebih halus, meningkatkan akurasi pukulan, dan mensimulasikan kondisi lapangan yang sebenarnya dengan lebih jelas.

Dilengkapi dengan teknologi terkini dalam grafis virtual dan sensor canggih yang sangat akurat yang dibuat khusus dengan kamera berkecepatan tinggi dan sensor inframerah, sistem Neo Golf Simulator memungkinkan pegolf untuk memiliki pengalaman golf yang paling realistis sekaligus menyediakan data yang kuat dan umpan balik terperinci pada setiap pukulan

“Neo Golf menawarkan teknologi canggih yang secara akurat melacak lintasan, putaran, dan kecepatan bola, sehingga memberikan representasi permainan yang sangat realistis dan akurat. Dengan lebih dari 1000 lapangan yang tersedia untuk dimainkan, Anda dapat menantang diri sendiri dan teman Anda dengan lapangan yang paling indah dan menantang di dunia,” kata William SD, Direktur Neo Golf, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Baik seorang profesional berpengalaman atau baru memulai, simulator golf dapat membawa permainan pencinta golf ke tingkat berikutnya. Golf Simulator ini menawarkan tingkat akurasi dan realisme yang tak tertandingi, memberikan cara yang sempurna untuk tetap aktif dan menikmati permainan yang disukai, apa pun cuacanya.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version