Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Marseille sempat unggul jumlah pemain dan unggul skor ketika melawan Angers di Ligue 1 Prancis. Dua keunggulan itu sirna.

Laga Marseille vs Angers dimainkan di Venue Orange Vélodrome, Sabtu (5/10) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha bangkit usai kekalahan di laga Ligue 1 sebelumnya.

Di menit ke-26, Angers harus main 10 orang. Illian Rao-Lisoa mendapatkan kartu merah langsung usai kaki yang kelewat tinggi ketika hendak merebut bola.


Apes bagi Marseille, keunggulan jumlah pemain itu gagal dimaksimalkan. Dalam hitungan menit, Neal Maupay juga harus masuk ruang ganti lebih dini.

Di menit ke-27, Maupay mendapatkan kartu kuning pertama usai mengganggu kiper. Selang tiga menit kemudian, ia diacungi kartu kuning kedua usai tekelnya.

[Gambas:Twitter]

Dengan dua kartu kuning tersebut, yang tentu saja menjadi sebuah kartu merah, Neal Maupay pun harus meninggalkan lapangan. Ia tersenyum sinis, sukar percaya dengan keputusan wasit.

Selepas dua kartu merah untuk masing-masing kubu, kebuntuan baru pecah di menit ke-51. Jonathan Rowe membawa Marseille unggul duluan. Lagi-lagi keunggulan tuan rumah sirna karena tiga menit kemudian Angers menyamakan kedudukan.

Hasil itu membuat Marseille terpaku di posisi ketiga klasemen Liga Prancis, lewat raihan 14 poin dari tujuh laga. Di atasnya ada PSG dan Monaco yang sama-sama meraup 16 poin dari enam laga.

(krs/aff)

Membagikan
Exit mobile version