Jumat, Oktober 25


Jakarta

Aktris Naura Hakim membagikan ceritanya kala berperan dalam adegan dewasa di serial baru Vision+, Second Account. Serial thriller-misteri itu diketahui baru saja merilis 2 episode perdananya pada Rabu (23/10).

Babak awal ini memperlihatkan Rini (Givina) yang mencari kebenaran atas kematian kakaknya, Dewi (Naura Hakim).

Menariknya, di situ Naura yang memerankan karakter Dewi merupakan cosplayer dewasa. Beragam cerita pun teruntai oleh pemilik 197 ribu pengikut di Instagram itu.


“Aku berperan sebagai Dewi, dia itu seorang cosplayer yang agak bandel, 21+ gitu deh,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

“Jujur, kesulitan banget, apalagi adegannya banyak yang plus-plus semua, dan pertama kalinya aku dapat peran seperti ini,” tambahnya.


Naura Hakim mengungkap ada beberapa adegan dewasa lulus sensor yang membuatnya gemetar sampai menangis. Ia bahkan memerlukan penyesuaian tersendiri dalam beberapa adegan tersebut, terlebih kala proses syuting berlangsung.

“Ada adegan yang buat aku risih, menguras energi, sampai aku gemetaran, sampai nangis,” tuturnya.

“Itu aku sampai minta hanya ada produser dan kameramen saja di set, nggak ada yang lain, karena aku takut,” lanjutnya.

Menjadi karakter yang jauh dari kata biasa, Naura juga sempat mengasingkan diri. Hal itu demi mendalami sifat karakter Dewi.

“Aku banyak riset dan coba menjadi Dewi seutuhnya. Aku sempat hilang gitu dari medsos dan orang terdekat, kayak ada percikan mantranya si karakter Dewi ini,” katanya.

Selain Naura Hakim, terdapat pula Givina, Haydar Salishz, Ruth Marini, Vika Chu, Gary Iskak, dan banyak lainnya. Serial Second Account sendiri akan tersedia secara eksklusif hanya di Vision+.

(mau/Mar)

Membagikan
Exit mobile version