Sabtu, September 28


Jakarta

Tayangan komedi kesayangan detikers, Lapor Pak!, bakal tayang lagi malam ini, tepat pukul 21.30 WIB. Acara yang paling ditunggu-tunggu kali ini, bakal lebih heboh sekaligus mengocok perut penonton.

Di episode kali ini, ada Natasha Wilona yang ngaku jadi karyawan kesayangan Komandan Andre. Dengan setelan blouse dan rok sepan berwarna hitam, Natasha Wilona tampak muncul di kantor Lapor Pak! malam ini.

Lagi marah-marah, pemain sinetron serial Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta itu lagi bentak-bentak para anggota Pasukin.


“Kalian ya, nanti saya harus ngomong apa yah sama bos? Ya sudah ya, saya panggil sekarang ya,” bentak Natasha Wilona dalam spoiler yang diposting akun IG Lapor Pak Trans 7, seperti dilihat detikcom.

“Mama, kenapa sih marah-marah terus?” timpal Komandan Andre yang tiba-tiba saja muncul sembari menyindir Natasha Wilona.

Dalam segmen lainnya, ada bintang tamu Fergie Brittany yang melaporkan duo biduan yang juga anggota Pasukin (Ayu Ting Ting dan Hesti) yang dianggapnya nggak sesuai kualitas.

“Kamu melaporkan sebagai pemilik acara?” kata Wendi.

“Iya, suaranya jelek,” jawabnya.

“Aku sih suaranya nggak jelek. Tapi dia,” tunjuk Ayu Ting Ting pada Hesty, yang disambut gelak tawa.

Bagaimana keseruan mereka? Tayangan komedi Lapor Pak! tayang setiap Senin-Jumat tepat pukul 21.30 WIB di Trans 7 atau bisa ditonton lewat streaming di artikel ini.

[Gambas:Instagram]

(tia/pus)

Membagikan
Exit mobile version