Minggu, Juli 7


Jakarta

Natasha Wilona saat ini jadi salah satu artis yang sudah menuai kesuksesan dengan punya segala macam. Namun, ia mengatakan dulu hidupnya begitu susah.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku sebelum punya rumah besar, dirinya tinggal di sebuah kontrakan di Banjarmasin yang seadanya. Rumahnya saat itu beratapkan seng.

“Aku bukan terlahir dari keluarga yang ekonominya oke dan mama juga single fighter bawa aku dan kakakku. Di saat itu mama cuma mampu ngontrak di bagian belakang rumah Bu Haji yang bentuknya tuh rumah kayu, alasnya tanah, atapnya seng,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Natasha Wilona mengontrak rumah itu sebesar Rp 2,5 juta per tahun. Tinggal bersama ibu dan kakak, ia menyebut hidupnya mesti irit.

“Mama ibu rumah tangga sama suka jualin baju selembar-selembar. Perjuangan mamaku luar biasa,” tuturnya.

Soal makan, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu mengatakan bisa makan satu ikan maupun semangkok bakso untuk bertiga. Ia bahkan sampai tak bisa beli makanan cepat saji karena mahal.

“Kita juga nggak pernah makan fast food, karena bagi kita mahal. Mama selalu masak, misal mama masak satu ikan kembung, telur, tahu tempe untuk kita bertiga,” katanya.

“Terus dekat kontrakan aku ada tukang bakso, karena keterbatasan biaya, kita beli bakso bawa pulang dan makan bertiga pakai nasi,” sambungnya.

Natasha Wilona mengatakan saat sekolah mesti jalan kaki jauh dari rumah. Untuk ke mal pun dirinya begitu jarang dulu.

“Yang aku ingat sih aku nggak pernah ke mal. Ke mal paling setahun sekali, itu juga buat antar aku fashion show,” ujarnya.

Meski begitu, Wilona mengaku tetap bersyukur akan kondisinya dulu. Kini berkat usaha, kerja keras, dan doa, ia bisa mengubah hidupnya untuk jadi lebih baik.

“Kayak wow aku pernah tinggal di situ dan sudah melewati itu semua, tanpa doa dan kerja keras nggak akan ada di posisi ini. Terima kasih juga sama Tuhan sudah ada di posisi ini. Mama selalu bilang bersyukur karena Tuhan masih beri kita atap untuk berteduh, nggak kelaperan waktu itu,” pungkasnya.

Lihat juga Video: Natasha Wilona Bantah Lakukan Operasi Plastik

[Gambas:Video 20detik]

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version