Senin, Oktober 14


Jakarta

Aktris Natasha Wilona juga sama seperti perempuan lainnya. Meski penampilannya selalu dapat pujian, Natasha Wilona mengaku juga punya kebiasaan buruk.

Kebiasaan ini dikatakan Natasha Wilona tidak patut diikuti. Perempuan berusia 25 tahun itu suka mengelupasi kuku pada tangannya.

“Suka ini, ngelupasin kuku kalau nggak kutek. Iseng mainin tangan nggak sadar kukunya diginiin (dikelupas),” aku Natasha Wilona di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.


Perilaku isengnya itu, biasa dilakukan kalau sedang berpikir atau iseng. Padahal mengelupasi kuku bisa menyakiti diri sendiri.

“Makanya aku selalu berusaha pakai kutek untuk tidak melakukan kebiasaan buruk itu. Kalau gigit jari takut, banyak cacing-cacing,” tutur bintang film Janji Darah itu.

“Sudah sebagian sudah berhentiin, better-lah (sekarang kebiasaan itu mulai hilang),” sambungnya.

Selain mengelupasi kuku, Natasha Wilona juga suka menggigit bibir saat sedang gemas.

“Itu kalau lagi gereget. Namanya manusia wajar kalau kita lagi kepikiran sesuatu kayak gitu wajar, kan gigit bibir kita sendiri,” kata Natasha Wilona.

Selalu mendapat pujian pada penampilannya, Natasha Wilona mengatakan dirinya tak pernah merasa cantik.

“Aku nggak pernah merasa cantik, yang ngomong itu orang lain. Setiap ditanya aku ngerasa biasa aja masih banyak yang lebih cantik. Kalau kita pergi ke luar sana fisik bukan segalanya dan bukan tandingannya. mungkin perspektif orang, cantikan relatif,” tukasnya.

Simak Video “Natasha Wilona Bantah Lakukan Operasi Plastik
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version