Minggu, Juli 7


Jakarta

Artis Natasha Ryder sedang berpacaran dengan teman TK-nya. Hubungan mereka kini sudah jalan 1,5 tahun.

Bintang sinetron Monyet Cantik 2 itu lalu ditanya soal menikah. Ia sendiri kepengin ke jenjang serius dengan Raphael seusai saling mengutarakan.

“Aku itu mungkin dulu ngerasa belum perlu nikah, belum waktunya, belum pengin, tapi aku nggak tahu setelah aku makin tua aku ngerasa pengin nikah,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


“This is the one ya, karena nyambung terus. Kalau ngobrol ada saja dan kita nggak pernah berantem, saat liburan selalu bikin happy,” sambungnya.

Natasha Ryder sendiri masih tak menyangka bisa menjalin asmara dengan teman TK. Ia mengenang lagi momen bertemu dengan Raphael.

“Aku pun bingung gitu nggak sengaja ketemu. Kita lagi di coffee shop, aku lagi ambil minuman terus tiba-tiba dia masuk sama keluarganya. Masih pakai masker tapi aku kayak kenal, terus mamanya nyamperin aku ‘Natasha ini gini’. Benar-benar kayak film,” tuturnya.

Adik Kimberly Ryder itu juga merasa kekasihnya saat ini banyak kecocokan. Makanya ia bisa klop banget dengan Raphael.

“Pacar sekarang juga hobi gym jadi sama. Sama-sama suka anjing juga, jadi ya kompak,” katanya.

Natasha pun mengatakan hubungan dengan teman TK-nya telah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Ia bersyukur semuanya senang, termasuk kakaknya, Kimberly Ryder.

“Ya sama-sama happy. Orang tua happy. Mama bilang jalani hubungan dan saling menjaga. Papa juga senang untuk ini,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version