Sabtu, September 28


Jakarta

Penyanyi Nassar tampak begitu bahagia saat tampil dalam sebuah acara. Ia mengakui hal itu karena sedang berusaha meluluhkan hati seorang wanita.

Pelantun Seperti Mati Lampu itu mengatakan sedang dekat dengan perempuan yang bukan dari kalangan dunia entertainment. Sosoknya merupakan teman masa kecilnya.

“Dia sosok bukan ibu-ibu, sudah nggak sama ibu-ibu, sekarang sama yang muda dikit. Beda tipis sama aku usianya, aku 36 tahun, dia cantik luar dalam. Tapi ya itu sudah ada yang punya, tinggal dianya saja pilih dia apa aku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


Cara Nassar meluluhkan hati wanita itu lewat lagu. Ia menulis sendiri karya terbarunya yang terinspirasi dari kehidupannya saat ini.

“Judulnya Samira. Aku belum share, memang ini relate banget sama aku pribadi saat ini, sekitar tiga bulan lalu. Nama nggak disamarin, nama asli. Dia pilih orang itu apa saya, itu poin utamanya. Saya meyakinkan dengan lagu ini percaya pilih aku,” tuturnya.


“Semoga dia luluh, mudah-mudahan bisa mewakili kisah orang juga ya. Jadi yang penting aku menyampaikan isi hati,” tambahnya.

Nassar mengatakan Samira sangat menjadi kriteria wanita idamannya. Sebab wanita itu cantik luar dalam dan suka dengan caranya berbicara.

“Sekarang masih dekat-dekat gitu, ya maksalah buat pilih aku saja,” katanya.

Nassar memohon doa agar bisa mendapatkan Samira. Ia bakal mempublikasikan kalau bisa mendapatkan perempuan tersebut.

“Pasti. Aku akan info dan kabarin teman-teman aku jadi ya mudah-mudahan sama Samira,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version