Rabu, September 25

Jakarta

Bukan pakai lauk Betawi, makan nasi uduk di sini dipadukan dengan lauk khas Sunda. Ada 35 pilihan lauk-pauk menggiurkan yang disajikan prasmanan.

Gurih dan harum nasi uduk membuat selera makan jadi bertambah. Nasi uduk sendiri berasal dari Betawi. Umumnya dipadukan dengan lauk aneka semur, orek tempe, dan bihun.

Namun, ada juga nasi uduk juga sering dipadukan dengan lauk khas Sunda yang beragam. Kelezatan nasi uduk tersebut bisa kamu nikmati di Nasi Uduk Nikmat 79.


Tempat makan uduk yang berlokasi di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat itu diklaim yang paling ramai. Saking ramainya sampai buka cabang ke-2 dengan konsep berbeda.

DetikFood sendiri menyambangi restorannya yang dicabang ke-2 (22/09/24). Dengan konsep prasmanan memberikan pengalaman bersantap yang berbeda.

Detail Informasi Nasi Uduk Nikmat 79
Nama Tempat Makan Nasi Uduk Nikmat 79
Alamat Kemanggisan Raya no.101
No Telp 0852-8272-9351
Jam Operasional 10:00
22:00
Estimasi Harga Mulai dari Rp 10.000
Tipe Kuliner Nasi uduk dengan lauk khas Sunda
Fasilitas

1. Berawal dari warung kaki lima

Nasi Uduk Nikmat 79 berawal dari warung kaki lima. Foto: detikcom/Riska Fitria

Nasi Uduk Nikmat 79 sebenarnya masih terbilang baru, karena buka di tahun 2022. Yang pertama kali buka merupakan warung kaki lima di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat.

Selayaknya warung kaki lima, tak ada yang spesial dari suasana bersantap. Namun, yang menarik perhatian banyak orang adalah nasi uduk dengan aneka lauknya.

Winarni, selaku supervisor di Nasi Uduk Nikmat 79 mengatakan bahwa pilihan lauk yang ditawarkan merupakan khas Sunda. Jadi, lengkap dengan aneka sambal dan lalapan mentah.

2. Buka cabang ke-2 konsep prasmanan

Nasi Uduk Nikmat 79 di cabang ke-2 ini mengusung konsep prasmanan. Foto: detikcom/Riska Fitria

Seiring berjalannya waktu, warung tersebut semakin ramai hingga akhirnya buka cabang ke-2 yang lokasinya tidak jauh dari cabang pertama.

Jaraknya hanya sekitar 500 meter. Di cabang kedua ini, Nasi Uduk Nikmat 79 menerapkan konsep prasmanan atau buffet. Pengunjung, dapat melihat dan memilih lauk sendiri.

Suasana bersantap pun lebih nyaman dengan meja makan pengunjung yang lebih banyak. Selain itu, areanya juga dilengkapi dengan pendingin ruang.

Pilihan lauk dan harga Nasi Uduk Nikmat 79 ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Rekomendasi 3 Menu Signature Nasi Uduk Ibu Sidar di Palmerah
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version