Senin, Oktober 28


Solo

DPW Partai NasDem Jateng menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 2 Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. NasDem Jateng siap all out mendukung penuh pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada 2024.

Agenda konsolidasi itu dihelat di Ballroom Hotel Novotel Surakarta, Sabtu (26/10/2024). Ahmad Luthfi-Taj Yasin pun menghadiri langsung acara tersebut. Selain itu, pengurus DPW DPD, DPC, dan organisasi sayap Partai NasDem juga datang di acara itu.

Ketua Territorial Pemilu Jawa III Partai NasDem, Sugeng Suparwoto mengatakan pihaknya siap mendukung penuh calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung partai besutan Surya Paloh itu. Dukungan itu diberikan tanpa syarat apapun.


“NasDem All Out (mendukung penuh Ahmad Luthfi-Taj Yasin), model NasDem kan seperti itu tanpa mahar, tanpa syarat, kalau kami dukung, ini buktinya,” ujar Sugeng usai Rapat Pleno Konsolidasi di Surakarta, Sabtu (26/10/2024).

Dia mengatakan NasDem akan memaksimalkan sisa waktu satu bulan untuk terus memanaskan mesin partai. Mesin partai akan digalakkan mulai dari kecamatan hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Satu bulan persis kurang lebih, maka kami mengkonsolidasikan, maka kami akan bahas, nanti kita bahas region per region, kabupaten, kecamatan desa, bahkan ujungnya TPS mikro targeting,” jelasnya.

“Hari ini seluruh NasDem se-Jawa Tengah, 29 kabupaten, 6 kota hadir nanti selama sehari kita akan bahas betul-betul. Kita sudah sampai tingkat mikro target, Pak Luthfi dan Gus Yasin harus menang,” sambungnya.

Lebih rinci, dia menargetkan pasangan yang diusung NasDem dan 15 parpol lainnya ini bisa memperoleh suara lebih tinggi.

“Memang tidak liniar begitu ya, tapi pada intinya, harus 50% + 1 ya, karena ini dua kandidat, insyaallah 54% hingga 60%,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan oleh DPW NasDem Jateng. Menurutnya, NasDem Jateng tak henti-hentinya memberikan support kepada dirinya sejak awal.

“Terkait rapat pleno yang diikuti oleh seluruh komponen untuk mengakselerasi dukungan pemenangan kami di Jawa Tengah. Intinya secara personal kami mengucapkan terima kasih, dari awal NasDem yang mengusung dan mendorong kami,” pungkasnya.

(prf/ega)

Membagikan
Exit mobile version