Senin, Oktober 28


Solo

Ketua Territorial Pemilu Jawa III Partai NasDem, Sugeng Suparwoto mengatakan partai besutan Surya Paloh itu mendukung penuh pasangan nomor urut 2 Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub 2024. Dukungan itu diberikan tanpa syarat.

“Model Nasdem kan begitu, kami all out, mendukung tanpa mahar, tanpa syarat. Dukungan penuh ini akan kami lakukan sampai tingkat TPS,” ujarnya usai Rapat Pleno Konsolidasi Pemenangan di Surakarta, Sabtu (26/10/2024).

Sugeng juga menegaskan bahwa dukungan NasDem terhadap Luthfi-Yasin berada pada titik optimal, atau yang ia sebut sebagai ‘madep mantep’. Dukungan ini diwujudkan melalui komitmen untuk mengonsolidasikan seluruh kader Nasdem di Jawa Tengah.


“Pokoknya, sudah madep mantep untuk Pak Luthfi dan Gus Yasin,” ujar Sugeng dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, dalam waktu kurang dari satu bulan menuju hari pemilihan, Sugeng menekankan pentingnya memaksimalkan strategi hingga ke tingkat mikro. Menurutnya, kader NasDem akan bekerja keras di 29 kabupaten dan 6 kota di Jawa Tengah.

“Selama sehari penuh, kami akan membahas pemenangan ini hingga ke tingkat TPS. Kami berharap bisa memperoleh suara di atas 50 persen, bahkan target kami berada di kisaran 54-60 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Cagub Jateng nomor urut 2 Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih kepada NasDem Jawa Tengah yang konsisten mendukung pencalonannya bersama Taj Yasin. Dukungan ini menegaskan keseriusan partai dalam memenangkannya di Jateng.

“Saya sangat berterima kasih secara personal kepada NasDem Jawa Tengah. Dari awal, NasDem telah mengusung dan mendukung kami hingga hari ini,” pungkas Luthfi.

(ncm/ncm)

Membagikan
Exit mobile version