Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Mpok Alpa sudah melahirkan anak kembar beberapa waktu lalu di salah satu rumah sakit di Jakarta. Nama anak kembar tersebut juga sudah diberitahu.

Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina adalah nama kembar anak Mpok Alap. Raffi Ahmad sendiri mengaku bingung mengapa anak kembarnya diberi nama Raffi Ahmad.

“Ya Allah makasih ya pakai nama aku,” ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (11/10/20214).


“Kita izin ya, A,” ungkap Mpok Alpa dan suami.


“Gimana sih kok ada nama guenya?” tanya Raffi Ahmad.

“Panjang ceritanya, kita tuh dikasih lima nama ya (sama orang tua), terus dikasih tahu lagi ada WA masuk pas dia sudah lahiran, tapi tolong tanyain dulu sama Raffi Ahmad. Kalau boleh Raffi Ahmad Darmadina, mungkin bisa menitipkan kebaikan selamanya untuk Raffi. Buat mengenang kebaikan Raffi Ahmad,” beber Mpok Alpa.

“Alhamdulillah ya Allah,” jawab Raffi Ahmad.

Mendengar penjelasan itu, Mpok Alpa mengaku selalu menyertakan Raffi Ahmad dalam setiap ibadahnya. Ia mengatakan Raffi Ahmad adalah orang yang baik dengannya.

“Benar A, setiap doa gue pasti ada lu. Makasih banyak ya, A,” lanjut Mpok Alpa.

Diketahui, proses persalinan anak kembar Mpok Alpa memang dibiayai Raffi Ahmad. Raffi Ahmad memilih rumah sakit dan dokter yang sama seperti kedua anaknya untuk proses melahirkan anak kembar Mpok Alpa.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version