Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Selayaknya ibu rumah tangga, artis Nagita Slavina lebih memilih menyediakan masakan dari rumah untuk keluarga. Hal itu menjadi upayanya demi menjaga asupan dan kesehatan, terlebih kedua anaknya, Rafatar dan Rayyanza.

Disebutkan istri Raffi Ahmad itu kala konferensi pers Filma Cooking Oil, Kamis (10/10/2024), ia dan keluarga juga hobi ngemil. Makanya dirinya suka memasak di rumah.

“Kalau anak lagi gerakan tutup mulut (GTM), dikasih kerupuk diam ya. Jadi pasti dari dulu tuh, kerupuk sebisa mungkin goreng sendiri di rumah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.


“Di rumah juga suka pisang goreng. Kebetulan di rumah aku tuh ramai banyak orang, aku suka nyetok frozen food gitu. Ada tamu datang, gorengin,” tambahnya.

Pilihan untuk masak di rumah ketimbang beli dari luar juga diakui Nagita Slavina dirasa lebih aman baginya dan keluarga. Ia sangat menghindari risiko tak enak.


“Karena ibaratnya di rumah sudah tahu sendiri gitu. Kalau di luar nggak tahu gorengnya gimana? Minyaknya apa? Mengurangi risiko-risiko yang bisa kita kurangi di rumah,” tuturnya.

Punya banyak anggota keluarga di rumah dan hilir-mudik tamu berdatangan membuatnya perlu pasokan minyak.

Ia mengaku bisa menghabiskan empat liter minyak dalam sehari. Demi menghemat, dirinya perlu kualitas minyak yang baik.

“Banyak meeting juga di rumah, jadi butuh minyak yang bisa dipakai terus karena tamu banyak. (Pakai minyak yang bagus), jadi lebih hemat,” kata Nagita.

“Jadi kalau ada tiga kali meeting di rumah dan harus siapin camilan dan goreng lagi kayaknya berat banget buat ganti minyak baru. Pakai berliter-liter tiap hari. Jadi yang pasti saja sih,” tandasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version