Selasa, Juli 2


Jakarta

Kehadiran Lily membawa suasana baru keseharian Nagita Slavina di rumah. Dirinya sangat menikmati mengurus tiga anaknya, Rafathar, Rayyanza, dan Lily.

Meski dibantu dengan satu pengasuh untuk masing-masing anak, Nagita Slavina tak lantas lepas tangan begitu saja. Ketiganya mendapat kasih sayang dan perhatian sama dari istri Raffi Ahmad itu.

“Alhamdulillah kerepotan sih nggak. Sama kayak bapak-bapak, ibu-ibu yang anaknya tiga. Jadi semuanya kalau sudah punya anak, mau berapa aja, kasih sayangnya bukan berkurang, pasti tambah lebih banyak,” kata Nagita Slavina di sebuah acara anak-anak yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.


Nagita Slavina juga mengalami momen-momen membuat dirinya bingung saat menangani tiga orang anak. Tapi dia merasa sangat senang ketika menjadi target anak-anaknya untuk diperhatikan.

“Siapa di sini ibu-ibu yang enggak senang dikerebutin anak-anaknya? Walaupun kesal, walaupun kayaknya mumet anaknya nangis semua, tapi semakin dikerubutin ya rasanya senang,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Saat ini bayi Lily juga sudah sering diajak oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad datang ke berbagai acara. Wajahnya pun sudah dipublikasikan.

Keberadaan bayi Lily dalam rumah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi pembawa semangat baru.

Raffi Ahmad semringah saat menceritakan momen akikah bayi Lily. Bapak dua anak itu mengaku tengah mencari nama yang baik untuk bayi yang diduga akan diadopsi olehnya. Dia memuji bayi tersebut punya paras cantik.

“Kemarin baby Lily diakikah. Alhamdulillah terima kasih udah doain Baby Lily. Kemarin memang nggak undang siapa-siapa, cuma undangan nenek-neneknya, nenek Amy, nenek Rieta, sama adik-adik aku aja,” cerita Raffi Ahmad di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Suami Nagita Slavina itu pun mengatakan dirinya belum bisa bicara terlalu banyak soal sosok Lily. Namun yang pasti ada beberapa informasi yang kurang tepat soal Lily.

“(Lily) bukan (dari Palestina). Ada yang dari Palestina, tapi nggak kita ini,” kata Raffi dengan penjelasan yang tidak tuntas.

“Intinya adalah sebenarnya kita juga tidak mencari, maksudnya kita bukan sengaja mencari. Ini kayak dari jalur langit, tiba-tiba ada beberapa hal yang artinya insyaallah memutuskan aku, terutama aku sih, ya udah ini rezeki, rezeki ini mungkin dititipkan Allah untuk bisa hidup bersama kami,” tukas Raffi Ahmad.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version