Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Nagita Slavina diusung PKB untuk mendampingi menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, di Pilkada Gubernur Sumatera Utara tahun 2024. Suaminya, Raffi Ahmad, sudah mengetahui hal tersebut.

Tapi, bapak dua anak itu merasa Nagita bakal kaget mendengar berita tersebut. Ia juga ingin istrinya sendiri yang berbicara mengenai pendampingan itu.

“Kayaknya harus dia yang bicara sendiri. Pasti buat Gigi ini akan ngagetin juga. Aku sama Gigi kan memang aku yang lebih aktif ketemu sama teman-teman partai, terus membuka silaturahmi. Kalau Nagita kan belum, tapi nggak tahu juga ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).


“Untuk Nagita (maju politik) enaknya ditanya langsung ke dia. Aku tahu juga dia soal apa pun pasti mempertimbangkan dengan masak-masak. Biar nanti kalau ketemu dia, kita tanya ke dia,” lanjutnya.

Raffi belum mau bicara lebih jauh soal Nagita Slavina yang diusung. Ia masih berdoa yang terbaik untuk ke arah politik dan belum mengatakan tidak terhadap dunia tersebut.

“Ya aku sama Nagita belum bisa bicara banyak. Tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini masih berdoa saja yang terbaik,” tuturnya.

Akan tetapi, kalau istrinya benar-benar diusung, Raffi berharap dapat menjadi sebuah aspirasi masyarakat. Meski begitu, hal tersebut tergantung Nagita.

“Kalau mungkin diusung ataupun itu kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partainya atau aspirasi dari masyarakat. Ya kita mah berterima kasih tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lagi,” katanya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version