Senin, Oktober 7


Jakarta

Nagita Slavina, Ayana Moon, Wanda Hara dan Anandia Putri belum lama ini menonton konser comeback supergroup K-pop, 2NE1, di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Postingan itu terlihat dalam Instagram Stories milik Nagita Slavina. Ibu tiga anak itu begitu antusias saat menyaksikan konser tersebut.


Unggahan foto bersama idol K-pop tersebut juga terlihat dalam feed Instagram miliknya yang ditag selebgram Ayana Moon.


[Gambas:Instagram]

“WELCOME BACK #2NE1 Special thanks to @hino2033 We are blessed! Thank you my mentor,” tulis Ayana Moon dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (6/10/2024).

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan respons dari netizen. Mereka mempermasalahkan soal posisi foto kenapa 2NE1 tidak berada di tengah.

“Ko bisa artisnya bukan di tengah2?,” tanya akun dhyetr****.

“Mba gigi lu ga liat muka CL bete ? Ada di pinggir?,” papar akun byase****.

“disini bintangnya siapa sebenernya?” kata akun dbtre****.

“Ini konsep fotonya gmn?,” tanya akun lainnya.

Melihat banyaknya komentar mengenai posisi foto tersebut Ayana Moon memberikan penjelasan mengenai hal itu.

“Itu posisinya karena mereka (artis dan staff) yang mengatur posisinya. Tamu-tamu lain juga di posisi diatur oleh staff yang bersangkutan. Kalau nggak, gimana kami berani hehe.. kami bersyukur aja Terima kasih teman2!! Support 2NE1,” jelas Ayana Moon.

Bukan hanya itu, ada juga salah satu netizen yang turut memberikan pengalaman saat foto dengan idola K-pop mereka.

“Orang orang yg permasalahin posisi foto tuh aneh banget. Keliatan kayak orang iri atau emg gak tau aturan darisananya tapi udh galak duluan wkwkwk. Guys, kebanyakan grup2 idol tuh kalo ada foto session semua posisinya udah diatur dan emg kebanyakan fansnya yg di tengah. Aku pernah ikut foto session sama KARD, temenku juga dapet foto session sama ATEEZ, dan posisi fans yg emg di tengah dan itu semua UDAH DIATUR sama staff, bukan fans yg mau tiba tiba diri di tengahhh gitu cuyyy. Kalo emg gak tau, padahal bisa pake bahasa baik baik tapi di komen ini malah banyak bgt yg pake bahasa nyudutin huft,” tutur akun rari****.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version