Rabu, Juli 3


Jakarta

Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mencuri perhatian karena tingkah menggemaskannya. Sudah muncul di depan layar, Rayyanza yang bisa disebut selebritas cilik itu juga punya rutinitas keseharian.

Nagita Slavina mengatakan rutinitas anak berusia 2 tahun 7 bulan itu sama saja seperti anak-anak sepantarannya. Meski sebenarnya ada beberapa perbedaan, misalnya tawaran syuting.

“(Kegiatan Rayyanza) sama kayak adik-adik di sini yang seumurannya, sekolah juga, ada les-les juga,” cerita Nagita Slavina saat mengisi acara bersama Rayyanza di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.


Putra keduanya ini menurut Nagita Slavina sudah bisa mengikuti rutinitas sehari-harinya. Rayyanza yang setiap harinya juga diasuh oleh Sus Rini itu, sudah terbiasa dengan kegiatan sehari-harinya.

“Kalau sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas insyaallah bisa saja,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Nagita Slavina menegaskan rutinitas Rayyanza sudah tentu berbeda dengan orang dewasa. Meski ada beberapa kegiatan yang sudah terjadwal, semua dilakukan Rayyanza sambil bermain dan mengikuti kemauan suasana hatinya.

“Kegiatan dia itu sebenarnya kayak main juga. Jadi walaupun dibilang kegiatannya banyak, bedalah sama kegiatan kita bapak-bapak, ibu-ibu. Pasti juga di sekolah dan kegiatan lain dibantu dengan permainan-permainan,” jelas Nagita Slavina.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Selisih usia Rayyanza dengan kakaknya, Rafathar, yakni 6 tahun.

Kegiatan sehari-hari Rayyanza suka dibagikan di laman media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terkadang pengasuhnya, Sus Rini, dan pengasuh Rafathar, Mbak Lala, suka membagikan momen ketika Rayyanza tengah asyik berkegiatan sambil bermain.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version