Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Raffi Ahmad batal merayakan anniversary ke-10 tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina di Labuan Bajo dan Bali. Anniversary ke-10 pernikahan mereka jatuh pada 17 Oktober 2024.

Ternyata mereka sudah merencanakan akan pergi ke Bali berdua sebelum merayakan 10 tahun pernikahan. Nagita Slavina sudah berangkat ke Labuan Bajo pada 14 Oktober 2024 dan Raffi Ahmad rencananya akan menyusul ke Labuan bajo pada 15 Oktober 2024.

“Kemarin gue di-surprise-in sama orang kantor, kemarinnya lagi gue nggak bisa pergi karena satu dan lain hal disuruh stand by, nggak semuanya gue harus ngomong ke dia. Maksudnya secara ada sesuatu hal yang masih ini, tolong dimengerti ya Sayang,” ucap Raffi Ahmad saat mengisi FYP Trans 7, bersama dengan Nagita Slavina, Jumat (18/10/2024).


Raffi Ahmad menjelaskan awalnya 15 Oktober itu dia hanya akan syuting live karena Irfan Hakim ulang tahun. Akan tetapi, pada malamnya dia mendapat panggilan dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Bapak tiga anak itu mengatakan untuk hal-hal seperti itu memang tidak langsung diberitahukan ke Nagita Slavina.


“Kayak kemarin, contoh kemarin dipanggil Pak Prabowo, Presiden Terpilih itu. Aku nggak semua-semuanya ngomong (ke Nagita), karena kalau hal-hal seperti itu bisa iya, bisa nggak, bisa iya, bisa nggak, aku jadi nggak bisa ngomong sama dia (Nagita kasih kepastian). Lagian kemarin gara-gara nggak jadi pergi ke Labuan Bajo, cekcok, ya udah biarlah dianya juga marah, gue simpen sendiri aja,” curhat Raffi Ahmad.

Pada 15 Oktober 2024, setelah syuting Raffi Ahmad merapat ke rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Raff

“Jadi waktu itu disuruh dateng. Kan kita nggak tahu, dipanggil ini kita nggak tahu. Kalau misalnya sesuatu hal seperti itu kan semuanya dinamis,” jelasnya.

Raffi Ahmad mengatakan sudah membeli tiket penerbangan untuk menyusul Nagita Slavina. Sayang rencana itu batal.

“Tadinya mau nyusulin, dari Labuan Bajo mau langsung ke Bali. Dia kan berangkat duluan hari Senin, aku Selasa berangkat, tadinya cuma live doang kan ulang tahun kamu (Irfan Hakim), habis itu berangkat. Tiba-tiba, baru malamnya disuruh stand by (untuk menghadap Prabowo Subianto), tapi aku nggak bilang sama dia karena dia marah-marah,” cerita Raffi Ahmad.

Nagita Slavina mengaku sudah mengajak Raffi Ahmad untuk ke Labuan Bajo sejak tahun lalu. Dia juga berharap nanti bisa membawa anak-anaknya ke destinasi favoritnya itu.

Raffi Ahmad mengatakan hari Minggu ini sudah berencana akan menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina.

“Aku udah bilang ya udah ini ada kerjaan, ya udah hari Minggu dari siang, Minggu pagi aku mau ke Bandung Barat dulu. Aku bilang minggu siang jangan ganggu, aku mau berduaan sama istri aku,” kata Raffi yang ditanggapi Nagita Slavina biasa-biasa saja.

Nagita Slavina mengatakan sebagai istri nggak akan menuntut banyak atau ribet. Akan tetapi, dia butuh waktu berdua.

“Ehm… nggak perlu berapa hari, paling nggak… ada waktu berdua. Nggak usah sehari, ada waktu aja sih sebenarnya. Dari dulu juga udah bilang gitu,” ucap Nagita Slavina.

Alhasil, kemarin Nagita Slavina menghabiskan liburan di Labuan Bajo bersama teman-temannya.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version