Minggu, Juni 30


Jakarta

Selebgram Nadzira Shafa mengaku sudah move on dari mendiang suaminya, Ameer Azzikra. Ia telah membuka hati untuk pasangan baru.

Namun, pelantun Rakit itu tak akan terlalu buru-buru mencari kekasih. Ia mau hal itu dijalani saja sambil berkarier.

“Kalau itu aku sangat membuka hatiku, tapi tidak jadi prioritas utama. Buat aku yang terpenting adalah bisa meraih mimpi aku dulu dan di pertengahan jalan ketemu sama jodoh alhamdulillah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


Nadzira Shafa bukan mau melupakan Ameer Azzikra. Suaminya itu tetap ada dalam relung hatinya.

Di sisi lain, pemilik 1,5 juta pengikut di Instagram itu merasa kisahnya dengan Ameer sudah selesai. Ia juga percaya suaminya telah bahagia berada di tempat lain.

“Aku berusaha untuk nggak seperti itu ya (terbayang Ameer Azzikra kalau pacaran lagi). Kan biar bagaimanapun beliau sudah insyaallah tenang di sana dan aku nggak mau merepotkan hati aku dengan seseorang yang sudah sangat nyaman. Harusnya aku mikirin diri aku sendiri harus seperti apa, almarhum tuh sudah selesai semua ujiannya, beliau hanya tinggal bahagia di sana,” tuturnya.

Soal pasangan, Nadzira belum tahu akan menerapkan taaruf atau berpacaran dulu. Mengenai kriteria lelaki juga ia tak terlalu memikirkan.

“Aku lebih ke ya yang Allah kasih saja. Kan kita nggak tahu ya jodoh gimana. Ameer tuh sudah baik, aku nggak mau mencari sosok yang seperti dia, tapi ternyata pas didalami nggak seperti dia (Ameer). Karena sosok yang terlihat baik, belum tentu beneran baik ya, itu sih yang aku temukan after Ameer, jadi ya sudah deh yang ada saja,” katanya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version